Pembeli Pertama Sekaligus Penjatuh iPhone 6 Pertama!

Hari Jumat (19/9/2014) ini, beberapa negara mendapat kesempatan pertama menjual iPhone 6 yang telah diluncurkan Apple minggu lalu di Flint Center, Cupertino, AS.

Australia menjadi negara pertama yang menjual iPhone 6, mengingat zona waktu Australia lebih cepat dibanding negara lain yang kebagian jatah penjualan perdana iPhone 6.

David Rahimi tercatat sebagai orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 6. Setelah David, ratusan pengantre lain di kota Sidney dan Perth yang menginap sejak sehari sebelumnya pun akhirnya kebagian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Ada cerita menarik sekaligus mengenaskan dari salah satu pembeli pertama iPhone 6 di Apple Store di kota Perth, Australia.

Seorang warga lokal bernama Jack Cooksey yang baru saja keluar dari toko Apple dan menenteng iPhone 6 langsung diwawancara oleh salah satu stasiun TV lokal.

Alih-alih ingin memamerkan iPhone 6 barunya kepada reporter televisi, Jack justru menjatuhkannya. iPhone 6 milik Jack, seperti terekam dalam video, jatuh ke trotoar di depan toko Apple saat hendak dikeluarkan dari kotaknya.

“Baik-baik saja kok,” kata Jack sambil berusaha menenangkan diri iPhone barunya tidak rusak, seperti dikutip dari Slashgear.

Jack memang langsung memungut dan mengecek kondisi iPhone 6 miliknya. Namun, kondisi smartphone Apple tersebut sepertinya tak kinclong lagi karena Jack terlihat mengusap-ngusap layar iPhone 6 yang tergores.

Kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi pembeli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus untuk berhati-hati saat mengeluarkannya dari kotak pembungkus.

Berikut video jatuhnya iPhone 6 milik Jack Cooksey:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: