Aduh! Penjaga Kebun Binatang di China, Rela Jilat Bokong Lutung Yang Susah Buang Air Besar

Jagat maya China kembali heboh dengan pemberitaan seputar kelakuan hewan dan manusia di negeri tirai bambu itu. Adalah website ChinaSMACK yang pertama kali mengabarkan bahwa, ada seorang penjaga kebun binatang di china yang rela menjilat bokong lutung yang susah buang air besar karena tidak sengaja menelan sebutir kacang.

Nama penjaga kebun binatang itu adalah Zhang Bangsheng. Dia bekerja di kebun binatang Wuhan Zoo. Sedangkan Lutung atau kera yang dimaksud pada berita itu adalah Kera Pohon “Francois” atau kalau di Indonesia disebut Lutung.

Zhang Bangsheng yang sedang menjaga binatang primata itu menyadari dia harus melakukan sesuatu untuk menolong kera yang sedang kesulitan buang air besar setelah menelan sebutir kacang. Dia pun dengan sigap menjilati anus kera itu hampir sekitar satu jam lamanya!

Terlepas dari reaksi jijik atau aneh yang kita rasakan, apa yang dilakukan oleh om Zhang ini sangat mulia loh. Banyak netizen disana yang bereaksi terpukau dan banyak yang kesal terhadap ulah oknum pengunjung kebun binatang yang sengaja melempar kacang ke kera itu, biar si oknum itu saja yang menjilati anus si Kera. hiiiiiii….

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: