Inilah Susunan Resmi Tim Transisi PSSI dari Kemenpora

JAKARTA — Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengumumkan anggota Tim Transisi. Bertempat di Media Center Kemenpora, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengumumkan 17 nama yang mengisi skuat Tim Transisi.

Tim Transisi dibentuk untuk mengambil alih Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yang telah dibekukan oleh Menpora  pada Jumat (17/2)  silam. Nantinya Tim Transisi bentukan Kemenpora ini bakal menentukan operator Indonesia Super League (ISL) serta membentuk kepengurusan PSSI yang baru.

“Kami berikan tagline ‘Indonesia memanggil’ Tim Transisi yang kami bentuk harus mengacu pada road map yang kami buat. Untuk ketua Tim Transisi sendiri belum bisa kami tentukan. Tim ini harus dukung bersama, jangan sampai gagal, kalau gagal reformasi PSSI ini akan sia-sia,” jelas Imam saat jumpa pers di kantor Kemenpora, Jumat (8/5) malam WIB.

Menpora juga mengultimatum kepada PT Liga Indonesia agar memberikan jawaban kesediannya untuk menggulirkan kompetisi, hingga Sabtu (9/5) besok. Jika PT Liga Indonesia tidak memberikan jawaban yang pasti maka pihak Tim Transisi bakal mencari operator lain.

Ke-17 nama anggota Tim Transisi

1.       FX Hadi Rudiyatmo
2.       Loedewijk F Paulus
3.       Ridwal Kamil
4.       Edi Rumpoko
5.       Ricky Yakobi
6.       Bibit Samat Riyanto
7.       Darmin Nasution
8.       Ceppy T. Wartono
9.       Tommy Kurniawan
10.      Iwan Lukmito
11.      Francis Wanandi
12.      Saut H Sirait
13.      Andre Darwis – Kaskus
14.      Farid Husaini
15.      Zuhairi Misrawi
16.      Diaz Faizal Malik Hendropriyono
17.      Velix F. Wanggai

Sumber: Republika

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: