Unnes Usulkan Beragam Model Kerjasama Ke USAID

Spesialis Bahasa dari Regional English Language Office (RELO) Kedutaan Amerika Serikat (AS) Jesse Kiendl datang ke Unnes dan berdiskusi dengan para pimpinan dan penanggung jawab program United States Agency for International Development (USAID) di Unnes.

Diskusi dipimpin Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama (PR IV) Prof YL Sukestiyarno PhD, Jumat (13/2) di Rektorat kampus Sekaran.

Jesse Kiendl menyampaikan, tujuan utama ke Unnes yakni untuk menilai program-program yang dibutuhan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Prof YL Sukestiyarno menyampaikan beberapa usulan diantaranya bentuk-bentuk kerjasama untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris di luar jurusan bahasa inggris melalui pelatihan, penulisan dan publikasi ilmiahin internasional, pelatihan International English Language Testing System (IELTS) bagi dosen, dan menjadi pembicara dalam seminar internasional.

Prof YL Sukestiyarno PhD juga mengemukakan ini merupakan sebuah diskusi yang sangat bagus. Diharapkan diskusi ini bisa ditindaklanjuti sehingga dapat meningkatkan kerjasama antara Unnes dan RELO untuk menjadikan Unnes sebagai World Class University. Sumber: Unnes.ac.id

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: