• Uncategorized

Anggota Muslimat NU Malaysia Keluarkan Iuran untuk Isra’ Mi’raj



Kuala Lumpur,
Muslimat NU Malaysia memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw secara semarak di Kampung Changkat Gombak. Pengurus dan anggota Muslimat NU secara sukarela merogoh kantong bersama-sama untuk menyelenggarakan peringatan Isra dan Miraj.

Acara yang menguras dana hampir 10.000 Ringgit Malaysia ini didukung oleh seluruh pengurus Muslimat NU. Selain itu donasi juga datang dari beberapa instansi dan perusahaan yang sangat membantu.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak KBRI yang ikut membantu, begitu juga kerja sama kami yang makin erat dengan Aura JPS Cargo dan Telin,” tutur Mimin.

Meski hujan mengguyur, para hadirin cukup antusias. Perwakilan dari KBRI, KMNU, mahasiswa IAINU Kebumen, dan beberapa tokoh masyarakat ikut menyemarakkan acara yang diadakan hingga larut malam ini.

“Ke depan, kami (Muslimat) ingin berbuat lebih baik lagi, yaitu mengadakan pertandingan untuk kanak-kanak,” pungkas Ketua Muslimat NU Malaysia Mimin.

Pada peringatan Ahad (8/5) ini Muslimat NU Malaysia menghadirkan salah seorang pegasuh majelis ta’lim di Jakarta, Ustadzah Nuryati Murtadlo.

Dalam uraiannya lebih lanjut, Nuryati menyatakan bahwa salah satu tujuan Isra’ Mi’raj adalah untuk menguatkan Nabi Muhammad Saw dalam memperjuangkan agama Allah Swt.

“Nabi Muhammad Saw diyakinkan tentang keberadaan surga dan neraka, artinya siapa yang berbuat baik akan masuk surga, dan yang berbuat buruk masuk neraka,” terang Mimin menceritakan ulang pesan Ustadzah Nuryati. (Aziz/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: