• Uncategorized

Setya Novanto Tertidur, Yenny Wahid: Jangan Disamakan dengan Bapakku Dong!


Jakarta,

Salah satu calon Ketua Umum Golkar, Setya Novanto tertangkap kamera sedang tertidur saat mengheningkan cipta di acara pembukaan Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua Bali, Sabtu (14/5) malam. Dalam rekaman video itu, mata Setya tampak terpejam dan hampir terjatuh.

Rekaman Novanto tidur dan nyaris ambruk yang ditayangkan salah satu televisi nasional itu langsung tersebar luas di media sosial dan menjadi guyonan para netizen, terlebih ketika Tim sukses Setya Novanto, Roem Kono menyamakan tidurnya Setnov dengan Gus Dur.

“Novanto itu tidur tapi dia tetap mendengarkan pidato seperti Gus Dur. Saya melihatnya ada settingan seperti itu. Tapi Novanto ini orang cerdas. Dia terlihat tidur tapi tetap fokus,” kata Roem Kono, Minggu (15/5).

Zannuba Ariffah Chafsoh atau biasa disapa Yenny Wahid melalui akun twitter resminya @yennywahid kemudian memberi tanggapan, “Kalau tidur, ya tidur aja, jangan disamain sama Bapakku dooong….”

Meskipun kicauan itu tidak ditunjukkan langsung ke Tim Sukses Setyo Novanto, namun publik langsung menangkap jika pernyataan putri kedua Gus Dur itu sebagai sindirian. 

“Tidurnya makelar dg tidurnya kyai jelas beda. Org awam juga tahu,” tulis akun @abakhtiar67 sebagai balasan terhadap komentar Yenny Wahid. (Zunus)‎

Sumber: NU Online

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: