Ulasan Spot Chipolo CARD: Apple AirTag Berbentuk Kartu Kredit

Peringkat: 8/10?1 – Sampah Panas Mutlak2 – Sampah Agak Suam-suam kuku3 – Desain Sangat Cacat4 – Beberapa Kelebihan, Banyak Kekurangan5 – Dapat Diterima Tidak Sempurna6 – Cukup Baik untuk Dibeli Saat Dijual7 – Hebat, Tapi Tidak Terbaik di Kelasnya8 – Fantastis, dengan Beberapa Catatan Kaki9 – Diam Dan Ambil Uang Saya10 – Nirvana Desain AbsolutHarga: $35Beli SekarangJustin Duino

Saya telah menggunakan AirTags untuk melacak kunci, tas, dan koper saya sejak pengumuman pelacak Bluetooth pada tahun 2021. Meskipun berfungsi dalam banyak kasus, fitur tersebut tidak berfungsi muat di sebagian besar dompet. Spot CARD Chipolo memperbaiki batasan itu tanpa kehilangan terlalu banyak fitur AirTag.

Inilah Yang Kami Suka

Bekerja dengan Apple Find My networkCocok di sebagian besar dompetLebih mudah dibawa daripada AirTag

Dan Yang Kami Tidak

Tidak ada dukungan UWBTidak bekerja dengan AndroidTidak dapat diganti battery

Sebelum masuk ke ulasan ini, saya harus mengakui fakta bahwa aktor jahat menggunakan AirTags untuk melacak orang lain tanpa sepengetahuan mereka. CARD Spot juga bisa disalahgunakan. Untungnya, seperti dengan AirTags, jika CARD Spot yang bukan milik Anda berada di dekat Anda untuk waktu yang lama, itu akan mengingatkan Anda di iPhone. Dan jika Anda memiliki ponsel cerdas Android atau tidak melihat pemberitahuan, pelacak Bluetooth pada akhirnya akan mulai memutar suara yang dapat didengar.

Situs web dukunganChipolo memandu Anda untuk menonaktifkan CARD Spot jika Anda menemukannya di orang atau barang-barang Anda.

An Apple AirTag the Ukuran Kartu Kredit
Justin Duino

Dimensi: 85,1 x 53,6 x 2,4mm (3,35 x 2,11 x 0,009 inci)Masa pakai baterai: Hingga dua tahunTahan air: Tahan percikan (peringkat IPX5) Jangkauan Bluetooth: 60m (200ft)

Chipolo CARD Spot berbagi hampir semua fitur AirTag, termasuk dukungan untuk jaringan Find My Apple. Bekerja di jaringan yang sama berarti CARD Spot akan menggunakan Bluetooth Low Energy (LE) untuk melakukan ping ke lokasinya setiap kali hampir semua perangkat Apple berada di dekatnya, termasuk iPhone, iPad, dan Macs.

Advertisement

Dengan lebih dari 113 juta iPhone di AS (dan lebih dari miliar di seluruh dunia), ada kemungkinan besar seseorang akan berpapasan dengan pelacak Anda jika hilang, memastikan Anda memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan kembali item Anda.

Satu hal yang tidak dimiliki CARD Spot adalah dukungan untuk Ultra-Wideband (UW). Dengan bantuan chip U1 di iPhone yang lebih baru, Anda dapat berjalan-jalan dan menentukan lokasi Apple AirTag hingga ke kaki. CARD Spot tidak menawarkan UW, jadi Anda harus mengandalkan speaker bawaan pelacak untuk menemukan perangkat atau item apa pun yang ada di dalamnya.

RELATEDApa Itu Apple’s Find My Network?

Sejujurnya, saya belum’ t menggunakan fitur pelacakan UW AirTag sejak saya membeli aksesori. Ini trik yang rapi, tetapi jaringan Temukan Saya sangat luas sehingga saya hampir selalu tahu di mana tas saya yang terlacak berada, bahkan di sisi lain negara.

CARD Spot juga tidak memiliki baterai yang dapat diganti oleh pengguna. Anda dapat membongkar AirTag dan mengganti baterainya yang mati dengan CR2032 3 volt baru setiap tahun (atau setiap kali baterai hampir habis). Sebagai gantinya, Chipolo menawarkan program “Daur Ulang & Perbarui”. Setelah mendaftarkan pelacak Bluetooth Anda, perusahaan akan mengirimkan email kepada Anda dengan penawaran diskon 50% untuk CARD Spot baru dalam dua tahun. Anda kemudian dapat mengirim KARTU lama Anda kembali untuk didaur ulang.

Toggle Tampilan Ukuran Penuh1 dari 2Slide SebelumnyaJustin DuinoSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaJustin DuinoTempat KARTU Chipolo muat di dalam dompet, sedangkan AirTag memerlukan aksesori Slide

Berikutnya Hal yang paling tidak saya sukai dari AirTag adalah Anda sedang pada dasarnya diperlukan untuk membeli aksesori untuk aksesori Anda. Ya, Anda bisa memasukkan pelacak Bluetooth ke dalam tas Anda, tetapi itu tidak aman. Sebagai gantinya, Anda harus mengeluarkan $10 atau lebih untuk kasing di luar label harga AirTag sebesar $29.

Advertisement

Sebaliknya, CARD Spot dapat menyelinap ke dompet, saku, atau tag bagasi Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak ruang. Itu tidak dapat terhubung sendiri ke bagian luar tas, tetapi ini adalah faktor bentuk tradisional yang berfungsi di tempat-tempat di mana AirTag akan terlalu besar.

Aksesori AirTag Apple Terbaik tahun 2022 Aksesori AirTag Terbaik KeseluruhanApple AirTag LoopAmazon$21,99$29.00 Hemat 24 %

Aksesori AirTag Anggaran TerbaikBelkin Secure Holder dengan StrapAmazon$12.03 $12.99 Hemat 7%

Aksesori AirTag Premium TerbaikNomad Leather LoopBeli SekarangPilihan Gantungan Kunci Gantungan Kunci Kulit NomadBeli SekarangAksesori AirTag Terbaik yang Dapat DisesuaikanCase Pegangan Merek & KulitBeli SekarangKain Air Serbaguna TerbaikTali Gelas Nomad Beli SekarangAksesoris Nomad Tempat Dudukan Saat Ini di Temukan Aplikasi Saya
Toggle Tampilan Ukuran Penuh1 dari 2Slide SebelumnyaSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaSlide BerikutnyaSlide dengan AirTags, Anda menghubungkan dan mengontrol Tempat KARTU di aplikasi Temukan Saya di Apple (tersedia di iPhone dan iPad). Kesederhanaan karena tidak harus mengunduh aplikasi pihak ketiga memang bagus, tetapi itu berarti pelacak Bluetooth tidak kompatibel dengan Android.

Membuka aplikasi Temukan Saya, Anda akan menemukan aksesori Chipolo yang terdaftar di samping AirTag dan perangkat yang kompatibel dengan Temukan Saya . Anda melihat lokasi terakhir yang dilaporkan pelacak Bluetooth secara sekilas, dengan pilihan untuk mengetuknya untuk detail lebih lanjut.

Perluas daftar CARD Spot untuk opsi mengaktifkan speaker perangkat, dapatkan petunjuk arah ke lokasi yang terakhir dilaporkan, aktifkan notifikasi jika tersesat, dan banyak lagi. Ini adalah antarmuka sederhana yang hanya berfungsi.

Pelacak Bluetooth Terbaik 2022 Pelacak Bluetooth Terbaik KeseluruhanTile MateAmazon$24,99  

Pelacak Bluetooth Anggaran TerbaikStiker UbinAmazonPelacak Bluetooth Terbaik untuk iPhoneApple AirTag (2021) 4-PackAmazon$29.00  

Pelacak Ubin TerbaikTile Tracker Alternatif Terbaik 2020Chipolo ONE ProAmazon$29,99 $34,99 Hemat 14%

Chipolo CARD Spot vs. Tile Slim
Justin Duino

Dimensi: Tile Slim: 85,5 x 54 x 2,5 mm (3,37 x 2,13 x 0,098 inci) vs. CARD Spot: 85,1 x 53,6 x 2,4 mm (3,35 x 2,11 x 0,009 inci) )Masa pakai baterai: Tile Slim: Hingga tiga tahun vs. CARD Spot: Hingga dua tahunTahan air: Tile Slim: IP67 vs. CARD Spot: peringkat IPX5Rentang Bluetooth: Tile Slim: 76m (250ft) vs. CARD Spot: 60m ( 200ft)

Apple tidak memiliki pelacak Bluetooth seukuran kartu kredit, tetapi Tile, perusahaan yang pernah mendominasi pasar, menjual Slim. Seperti CARD Spot, Tile Slim kira-kira seukuran kartu kredit dan bisa masuk ke hampir semua dompet. akan membantu Anda menemukan barang-barang Anda yang hilang. Produk ubin mengharuskan Anda mengunduh aplikasi perusahaan (tersedia untuk iPhone dan Android), yang berarti hanya sebagian dari populasi yang dapat membantu Anda menemukan barang-barang Anda. Jika seseorang tidak menggunakan perangkat Tile, kemungkinan besar mereka belum menginstal aplikasi Tile.

Jaringan Cari Saya, sebaliknya, aktif di hampir setiap iPhone, iPad, dan Mac dengan layanan lokasi yang diaktifkan dan terhubung ke Internet. Perbedaan itu berarti bahwa Tempat KARTU Anda dikelilingi oleh perangkat lain yang akan melakukan ping ke lokasi pelacak dan membantu Anda menemukan barang-barang Anda.

RELATEDBeli AirTag, Bukan Pelacak Ubin (Kecuali Anda Menggunakan Android)

Selain itu, pengalaman Anda dengan salah satu pelacak akan hampir identik. Jangkauan Bluetooth, tahan air, dan masa pakai baterai lebih baik di Tile Slim (setidaknya di atas kertas), tetapi perbedaannya dapat diabaikan karena harga kedua aksesori identik pada $35.

Tile Slim Bluetooth Tracker
The Slim adalah pelacak Bluetooth tertipis di Tile dan berbentuk seperti kartu kredit, menjadikannya ukuran yang sempurna untuk dimasukkan ke dalam dompet.

Amazon$34.99  

Pembelian Terbaik$34.99 

Haruskah Anda Membeli Tempat Kartu Chipolo?

Jika Anda menginginkan AirTag tetapi tidak menyukai faktor bentuk kerikil bulat, Tempat Kartu Chipolo adalah untukmu. Anda dapat membeli dompet atau aksesori khusus untuk membuat AirTag berfungsi, tetapi ukurannya yang tebal kurang ideal jika Anda ingin memotongnya dalam jumlah banyak.

Tentu saja, jika Anda tidak memiliki iPhone dan menggunakan Android, Anda akan menjadi jauh lebih baik dengan salah satu pelacak Bluetooth Tile. Tetapi jika Anda menginginkan sesuatu dari Chipolo, Anda dapat membeli CARD yang lebih kecil dari CARD Spot dan menggunakan jaringan Chipolo untuk membantu menemukan barang Anda yang hilang. Ingatlah bahwa jaringan ini akan lebih kecil dari Apple dan Tile, yang berarti ada kemungkinan lebih kecil orang lain akan menemukan pelacak Anda.

Kartu Chipolo
Kartu Chipolo adalah pelacak Bluetooth seukuran dompet yang dapat membantu Anda menemukan barang-barang Anda yang hilang.

Amazon$30.00  

Advertisement

CARD Spot hadir dalam Warna Hampir Hitam dan dapat dibeli langsung dari Chipolo seharga $35 atau $60 untuk paket dua.

Rating: 8/10Harga: $35Beli Sekarang
Inilah Yang Kami Suka

Bekerja dengan Apple`s Find My networkCocok untuk dibawa di sebagian besar dompet selain AirTag

Dan Yang Kami Tidak

Tidak ada dukungan UWBTidak bekerja dengan AndroidBaterai yang tidak dapat diganti

Itulah berita seputar Ulasan Spot Chipolo CARD: Apple AirTag Berbentuk Kartu Kredit, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.

Uncategorized