Ups! Microsoft Hanya Memberi PC yang Tidak Didukung Windows 11

Acer

Seperti yang mungkin Anda ketahui, pembaruan Microsoft Windows 11 memiliki persyaratan perangkat keras yang ketat dan kontroversial. Namun minggu ini, ketika perusahaan mulai meluncurkan versi pengujian terakhir dari pembaruan Windows 11 (22H2) yang sangat dinanti, perusahaan tersebut secara tidak sengaja memberikan perangkat lunak baru kepada PC yang tidak didukung.

Microsoft merilis versi pengujian awal sistem operasinya kepada anggota program Windows Insider , itulah yang sering kami dengar tentang fitur baru yang menarik. Misalnya, pembaruan Windows 11 22H2 akan memperkenalkan menu mulai yang lebih baik, dukungan tablet yang ditingkatkan, seret dan lepas, aplikasi Mika untuk Win32, dan pengelola tugas yang diubah, untuk menyebutkan beberapa.

Awal minggu ini, anggota Program Insider Windows yang memenuhi syarat mulai mendapatkan versi pembaruan penguji. Namun, Microsoft mengalami momen oopsie dan secara tidak sengaja mengirimkannya ke PC yang tidak didukung secara bersamaan. Ingat bahwa ini adalah program keikutsertaan, jadi, sayangnya, program ini tidak berlaku untuk semua orang.

RELATEDApa Persyaratan Sistem Minimum untuk Menjalankan Windows 11?Pengguna di seluruh Twitter dan Reddit mulai berbagi laporan bahwa mereka menerima pembaruan, memimpin beberapa mempertanyakan apakah Microsoft sedang bersiap-siap untuk melonggarkan persyaratan perangkat keras. Kami memiliki berita buruk, karena tampaknya tidak demikian.

Sepertinya pembaruan tidak tersedia lama dan Microsoft dengan cepat menyadari kesalahannya. Pembaruan untuk PC yang tidak didukung dengan cepat dihapus dari server, dan juga tidak keluar sebagai pembaruan otomatis. Hanya beberapa ratus anggota Program Insider Windows yang beruntung yang mungkin mendapatkannya, dan itu tidak dibagikan kepada pengguna publik.

Menurut Windows Latest, Microsoft merilis sebuah pernyataan dan berkata, “Ini adalah bug dan tim yang tepat sedang menyelidikinya. Persyaratan belum berubah.”

Jika Anda menginstal Windows 11 pada PC yang tidak didukung dan tidak mengharapkannya, Anda masih dapat memutar kembali ke Windows 10 di menu pengaturan. Yang mengatakan, jika semuanya bekerja, Anda mungkin juga menikmatinya. Untuk semua orang, inilah yang harus dilakukan jika PC Anda tidak dapat meningkatkan ke Windows 11.

via WindowsLatest

Itulah berita seputar Ups! Microsoft Hanya Memberi PC yang Tidak Didukung Windows 11, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.

Uncategorized