Instagram, 50 Juta Download dalam 197 Hari

California – Tidak hanya pada perangkat berbasis iOS, Instagram pun meraih sukses di perangkat dengan sistem operasi Android. Hingga kini, tercatat 50 juta pengguna perangkat Android mengunduh aplikasi editing and sharing foto ini.

Dilansir PhoneArena, waktu yang dibutuhkan untuk mencatatkan angka 50 juta downloaditu yaitu 197 hari. Disebutkan, setiap harinya aplikasi Instagram ini rata-rata diunduh 250 ribu perangkat Android. Dengan kesuksesan itu, kini Instagram memiliki total pengguna sekitar 100 juta orang.

Awalnya Instagram merupakan aplikasi yang hanya dapat diunduh di perangkat yang memiliki sistem operasi iOS saja. Namun beberapa bulan lalu, Instagram merilis aplikasi edit fotonya ini untuk perangkat berplatform Android.

Instagram, yang pertama kali hadir pada akhir 2010, memang telah menjadi aplikasi foto populer di perangkat mobile. Kepopuleran ini pula yang menjadikan Facebook tertarik mengakuisisi Instagram dan resmi menjadi pemilik aplikasi ini pada September 2012. Sumber: Inilah.com | PhoneArena

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: