Google Nexus Prime Debut Pertama Android Ice Cream Sandwich

Google Nexus Prime versi GSM sepertinya siap unjuk gigi. Smartphone ini lolos FCC (lembaga sertifikasi ponsel AS) dengan nama seri GT-i9250. Smartphone yang disinyalir sebagai seri terbaru besutan Google yang kemungkinan akan dijuluki Nexus Prime atau Droid Prime akan segera dipamerkan.

Kehadiran Google Nexus Prime ini sendiri akan menjadi debut OS Android Ice Cream Sandwich yang memang sudah dinantikan. Ada rumor yang menyebutkan Nexus Prime segera diumumkan dalam waktu dekat bahkan bisa jadi bulan ini. Namun, isu lain menyebutkan, Nexus Prime baru akan bisa disaksikan akhir tahun alias Desember.

Tapi setidaknya, bocoran foto yang muncul beberapa hari lalu sedikit mengobati rasa penasaran terhadap Nexus Prime. Smartphone ini terlihat persis seperti Nexus S. Tapi ada beberapa perbedaan terlihat seperti posisi dari proximity sensor dan display brightness sensor di bagian atas. Lis plastik di sekelilingnya pun terlihat lebih kecil.

Juga tak terlihat tombol capacitive di bawah display karena tergantikan oleh tombol on-screen yang memang dipersiapkan dalam OS Ice Cream Sandwich. Tapi rumor tetap saja rumor, tinggal Anda saja yang harus bersabar menunggu dan berharap semua jadi kenyataan. Cheers!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: