Twitter Beli Startup Keamanan Mobile

SAN FRANSISCO – Twitter telah mengakuisisi sebuah perusahaan start up yang membuat perangkat lunak untuk meningkatkan keamanan dan privasi pada smartphone dan perangkat mobile lainnya.

Sebuah startup asal San Fransisco, Whisper System yang mengkhususkan diri dalam keamanan pada smartphone dan tablet yang didukung oleh perangkat lunak Android.

Whisper System didirikan oleh para ahli keamanan tahun lalu, Moxies Malinspike dan Stuart Anderson, menawarkan WhisperCore yaitu perangkat lunak yang memungkinkan enkripsi disk penuh serta alat manajemen untuk ponsel Android. 
Produk lainnya termasuk, enkripsi teks, enkripsi suara, perangkat lunak firewall dan backup enkripsi.

Dilansir CBR Online, Rabu (30/11/11), Twitter mengatakan dalam sebuah pernyataan email bahwa Whisper System akan bergabung dengan mereka mulai Senin.

Selain itu pada blognya, Whisper System mengatakan, “Akuisisi tersebut akan membawa teknologi dan keahlian kami ke dalam Twitter dan layanan.”

Pada blog tersebut juga tertulis, “Kami memulai Whisper System dengan tujuan meningkatkan keamanan dan privasi untuk perangkat mobile.”

Walaupun Whisper System sudah pasti bergabung dengan jejaring sosial tersebut, tapi Twitter tidak mengungkapkan harga untuk kesepakatan akuisisi.

Sumber: OkeZone

One thought on “Twitter Beli Startup Keamanan Mobile

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: