Microsoft Mulai Perkenalkan Office 365 Seara Masive

Office 365 service Microsoft mendapatkan momentum, dan perusahaan tampaknya bertekad untuk kas yang sebanyak itu bisa.

Dengan demikian, telah dibuat resmi selama Partner Conference tahunan Worldwide (WPC) di Toronto peluang baru bagi mitra tertarik pada apa layanan yang ditawarkan kepada mereka.

Secara keseluruhan, Microsoft mengklaim bahwa 2012 adalah salah satu tahun paling penting dalam evolusi, dan bahwa produk yang hebat dan jasa yang datang ke pasar.

 “Ini akan menjadi produk terbesar dan tahun peluncuran layanan dalam sejarah perusahaan kami, menciptakan peluang besar untuk mitra kami untuk mengembangkan usaha mereka,” kata Steve Ballmer, CEO Microsoft, pada konferensi.

“Dengan Windows – Windows 8, Windows Telepon 8, Windows Server 2012 dan Windows Azure – dan Office 365, ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk menjadi mitra Microsoft. Kesempatan bagi kita untuk melakukan hal-hal luar biasa bagi pelanggan bersama kami tidak pernah lebih besar. ”

Salah satu poin fokus utama untuk tahun ini adalah Microsoft Office, yang memiliki lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia, milik keberhasilan mengesankan bahwa Office 2010 telah melihat begitu jauh.

Pada saat yang sama, perusahaan bertekad untuk mendorong keras pada layanan yang terkait dengan suite produktivitas, dan telah mengumumkan beberapa fitur baru untuk Office 365, termasuk:

Office 365 Terbuka adalah cara baru bagi mitra untuk menjual Office 365. Ini menetapkan sebuah model reseller tradisional, memungkinkan mitra untuk mewujudkan pendapatan lebih, memberikan layanan paket dengan satu faktur, dan memiliki hubungan pelanggan.

Office 365 Advisors update Program membiarkan mitra paling aktif mendapatkan lebih di depan dengan Office 365. Mulai hari ini, mitra yang menjual lebih dari 150 kursi yang memenuhi syarat untuk memperoleh penghasilan lebih.

Menurut Kurt DelBene, presiden Divisi Microsoft Office, investasi baru saja diumumkan diharapkan dapat membantu divisi sudah kuat untuk tumbuh bahkan lebih.

Pada akhir Juni, Microsoft merayakan satu tahun Office 365, dan mengumumkan peluncuran Office 365 Pendidikan, yang sedang ditawarkan secara gratis untuk mahasiswa di seluruh dunia. Sumber: Softpedia

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: