Office 2013 Beta Mungkin Ditunda

Di antara berbagai rincian itu bersama dengan penonton pada Konferensi Worldwide Partner di Toronto, Microsoft melepaskan hanya sedikit dari dokumen mereka tentang suite Office 2013 mendatang.

Bahkan, pejabat raksasa software yang berbasis Redmond membuat pernyataan tentang produk yang akan datang, namun mengatakan bahwa rincian tambahan tentang masalah ini akan dirilis akhir musim panas ini.

Menurut beberapa pengamat, ini bisa berarti hanya satu hal, yaitu bahwa perusahaan telah mendorong pelepasan Office 2013 beta untuk kemudian hari dari yang ditargetkan.

Beberapa laporan sebelumnya tentang masalah ini menyarankan bahwa kita mungkin mendapatkan rasa rasa pre-release dari Office suite baru Microsoft segera setelah minggu ini, atau kadang pada bulan Juli.

Namun, tampaknya bahwa Office 2013, kode-bernama “Office 15” belum siap untuk beta publik, dan bahwa kita harus menunggu sedikit lebih lama sebelum Microsoft memutuskan dapat didorong ke pengguna.

Hanya penguji pilih telah disediakan dengan versi preview teknologi dari aplikasi pada Januari tahun ini, tapi sisa dunia ditinggalkan dalam gelap mengenai produk baru.

Beberapa kebocoran tentang masalah ini menunjukkan beberapa fitur baru dan kemampuan bahwa Microsoft dapat ditetapkan untuk menyertakan di dalam Office 2013, seperti kemampuan untuk mengedit file PDF, integrasi lebih dalam dengan SkyDrive dan sebuah antarmuka baru, sangat dipengaruhi oleh filosofi desain Metro di Windows 8.

Sepanjang aplikasi, pengguna juga akan mengamati serangkaian optimasi dimaksudkan untuk memberikan kemampuan penggunaan lebih baik ketika datang ke touchscreen-perangkat diaktifkan.

Microsoft belum memberikan info pada saat suite produktivitas baru akan tersedia secara komersial, namun rumor mengatakan bahwa ini bisa terjadi kira pada awal tahun depan. Info lebih lanjut tentang masalah tersebut pasti akan muncul ketika versi beta publik dilepaskan dalam waktu beberapa minggu, sehingga menantikan. Sumber: Softpedia

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: