Microsoft Sudah Bentuk Tim Pengembang Windows Phone 9

Washington – Setelah tiga tahun peluncurannya, Windows Phone masih belum mampu menyerap pasar seperti yang diharapkan. Demi menggaet peminat, kini Microsoft membentuk tim untuk kembangkan Windows Phone 9.

Windows Phone 8 yang sebenarnya adalah hasil perombakan total dari versi sebelumnya ternyata belum juga dapat menjaring peminat seperti yang diharapkan.

Desas-desus menyatakan bahwa Microsoft kini tengah membentuk tim untuk mengembangkan Windows Phone 9.

Mirip seperti apa yang dilakukan BlackBerry di BlackBerry10, Microsoft diduga akan membangun ulang seluruh platform dari Windows Phone dengan harapan mampu lebih meraih pangsa pasar dibanding saat ini.

Tim itu kini dilaporkan tengah mengerjakan desain ulang tampilan antarmuka Metro UI, yang meski mendapat banyak pujian, tetap tidak mampu menggaet pengguna.

Microsoft juga disebut akan membuat sistem operasi tunggal untuk smartphone dan tablet. Dinukil UnwiredView, peluncuran Windows Phone 9 mungkin akan berlangsung pada 2015.

Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: