Kumpulan Screenshoot Windows 10 Build 10122

Microsoft ternyata merilis Windows 10 Build 10122, salah satu rilis terakhir sebelum versi OEM dan versi Final dirilis. File ISO dari Windows 10 build 10122 ini bisa didapat jika kita termasuk dalam anggota di Windows Insider Program.

Seperti berita yang dirilis oleh Microsoft, build 10122 ini datang dengan sejumlah perbaikan dan pengayaan. Softpedia bahkan menyebut build 10122 ini menjadi versi paling reliabel dan paling dipoles dari versi-versi sebelumnya.

Salah satu yang mencolok mungkin adalah tampilan menu Start yang mendapat beberapa pengayaan yang luar biasa. Tidak ada lagi tombol dibagian kanan atas, di build 10122 diganti dengan setting screen, tidak lagi button toggle untuk gonta-ganti mode start menu dan start screen.

Selain itu, browser pengganti Internet Explorer, Microsoft Edge juga sudah dimasukkan pada build 10122. Kali ini Edge datang dengan konten MSN dan situs-situs berita di tab baru tanpad mengklik apapun. Pada kotak search juga sudah dilengkapi dengan Cortana, sekarang kita bisa menuliskan apapun dan membuat Cortana untuk mengurus selanjutnya.

Berikut adalah screenshot dari Windows 10 Build 10122:













Sumber: Softpedia

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: