Microsoft Mengkonfirmasi bahwa Windows 10 adalah Versi Windows TERAKHIR!

Windows 10 akan hadir sebentar lagi. Itu setidaknya apa yang kita bisa tangkap dari sejumlah event yang digelar oleh Microsoft belakangan ini. Namun ada satu kabar mengejutkan dari salah satu developer Microsoft, disebutkan bahwa Windows 10 akan menjadi versi Windows TERAKHIR!

Inilah kabar yang pertama kali dihembuskan oleh salah satu developer Microsoft, Jerry Nixon di Chicago kemarin. Dalam kesempatan panelnya di Ignite Con, Nixon mengungkap bahwa Windows 10 adalah versi terakhir dari windows, sehingga kami selalu bekerja pada windows 10.

Pernyataan kontroversial ini memantik sejumlah reaksi dan rumor yang berkembang disejumlah situs tekno. Ada yang menyebut rumor ini sebagai sebatas rumor saja, Microsoft pasti akan menghadirkan Windows 11 dan selanjutnya. Ada pula yang menyebut, melihat gelagat “sok opensource” dari Microsoft sekarang menyebutkan bahwa Microsoft akan mengerjakan Windows 10 sebagai paket update, tidak ada versi baru lagi setelah ini.

 

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: