Cara menemukan alamat Email melalui Telepon, Nama, dll.

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menemukan alamat email melalui telepon, nama, dll. Email penting dalam mengembangkan jaringan Anda untuk penggunaan sosial atau bisnis. Jika Anda ingin meningkatkan peluang mendapatkan respons nyata dari seseorang, Anda harus menghubungi mereka secara langsung daripada menggunakan formulir `Hubungi Kami`.

Menjangkau seseorang melalui email tidak hanya menunjukkan inisiatif nyata Anda, tetapi juga meningkatkan peluang Anda untuk dianggap lebih serius. Namun, jika Anda menghubungi seseorang yang belum pernah Anda hubungi sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu mencari emailnya. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan cara menemukan alamat email seseorang melalui telepon, nama, dll.

Cara menemukan alamat Email melalui Telepon, Nama, dll.

Anda dapat menemukan alamat email seseorang melalui telepon, nama, dll. , menggunakan metode berikut:
Menggunakan mesin pencari.Pesan melalui LinkedIn dan Twitter.Periksa Blog Pribadi mereka.Periksa profil media sosial.Cari situs web perusahaan.Berlangganan buletin mereka.Periksa Gmail.Kirim email ke nomor Telepon.
Izinkan kami lihat ini secara detail.
1] Gunakan mesin pencari
Google informasi menggunakan permintaan pencarian dasar seperti `[nama lengkap] + email` atau `[nama lengkap] + informasi kontak`. Perlu diingat bahwa pendekatan ini hanya akan berhasil jika orang yang informasi kontaknya Anda coba temukan memiliki nama yang unik. Jika tidak, tambahkan pengubah pribadi ke kueri Anda untuk mempersempit pencarian. Misalnya, coba googling informasi dengan memasukkan `[nama lengkap] + [kota asal]` atau `[nama lengkap] + [organisasi].

Anda juga dapat menggunakan permintaan pencarian jaringan bisnis, seperti `[nama] + linkedin` atau ` [nama] + zoominfo` untuk menemukan alamat email resmi seseorang.

Selain hal di atas, Anda dapat menggunakan operator pencarian Google untuk menemukan email seseorang. Misalnya, Anda dapat mengetik `site:companywebsite.com + [nama lengkap] + kontak` untuk melihat apakah memberikan hasil yang diinginkan. Atau Anda juga dapat menggunakan struktur alamat email perusahaan, misalnya, `site:companywebsite.com + name[at]thewindowsclub.com`, untuk lebih meningkatkan hasil pencarian Anda. Di sini, Anda dapat menggunakan hit and trial untuk menemukan kecocokan yang tepat dengan komponen `nama`. Hasilnya akan muncul di cuplikan teks tag meta dalam huruf tebal.

Anda juga dapat menggunakan Bing.com atau mesin pencari lainnya.
2] Pesan melalui LinkedIn dan Twitter
Jika Anda menemukan orang tersebut di LinkedIn, kirimi dia pesan atau permintaan koneksi . Setelah Anda terhubung di LinkedIn, Anda dapat membuka halaman profilnya dan melihat informasi kontaknya. Jika orang tersebut memilih untuk menampilkan email, Anda akan melihatnya di info kontaknya. Anda juga dapat menghubunginya melalui pegangan Twitter-nya. Cari Bio Pengguna Twitter-nya atau coba hubungi dia melalui pesan.
3] Periksa Blog Pribadinya Banyak pengguna profesional menjalankan blog mereka sendiri, dan itu cara lain untuk menemukan email seseorang. Jika Anda menemukan tautan ke situs web atau blog milik pribadi orang tersebut, klik tautan tersebut dan kunjungi halaman `Tentang Kami` atau `Kontak`. Di suatu tempat di halaman tersebut, Anda mungkin dapat menemukan id email orang tersebut. Anda juga dapat mencari alat WhoIs Lookup untuk info kontaknya berdasarkan domainnya.
4] Periksa profil media sosial
Kunjungi setiap profil sosial yang Anda temui yang memberi petunjuk tentang orang yang Anda cari. Jika Anda menemukan saluran YouTube-nya, cari info profilnya di sana. Jika Anda menemukan akun Instagramnya, cari apakah dia telah menyebutkan info kontaknya di sana. Jika pengguna memiliki nama pengguna yang sama di berbagai akun media sosial, pencarian menjadi lebih mudah. Anda dapat memeriksa beberapa layanan terbaik untuk menemukan seseorang secara online dan kemudian mencari info profil orang tersebut di setiap situs individual.
5] Cari situs web perusahaan
Jika Anda mengetahui organisasi tempat orang tersebut bekerja, periksa situs webnya. Sebagian besar situs web saat ini menyertakan laman Temui Tim atau Penulis tempat Anda dapat menemukan biodata singkat orang tersebut dan email tempat Anda dapat menghubunginya secara pribadi.
6] Berlangganan buletin merekaJika Anda mendapatkan tautan ke buletin email perusahaan orang tersebut, berlangganan untuk itu. Saat Anda mendapatkan email konfirmasi langganan, klik tombol ‘Balas’. Dengan cara ini, Anda dapat menemukan emailnya terisi otomatis di bidang `Kepada` di jendela Tulis Email.
7] Periksa Gmail

Jika Anda pernah melakukan percakapan Gmail dengan orang ini sebelumnya, login ke akun Anda dan klik Kontak ikon di panel di sisi kanan. Di ikon pencarian di atas, ketikkan namanya. Hasil pencarian akan menunjukkan emailnya yang telah digunakan selama percakapan sebelumnya.
8] Kirim email ke Nomor telepon

Gunakan layanan pencarian operator gratis seperti freecarrierlookup.com  atau email2sms.info untuk mengirim email ke orang tersebut jika Anda memilikinya nomor telepon. Anda dapat memasukkan nomor telepon untuk mengetahui apakah nomor tersebut memiliki alamat gateway operator SMS atau MMS yang terkait dengannya. Jika Anda dapat menemukannya, Anda dapat mengirim email ke nomor telepon diikuti dengan alamat gateway operator.

Jika tidak ada yang membantu, hubungi mereka dan minta cara komunikasi tambahan. Bersikaplah sopan dan tulus saat menjelaskan tujuan panggilan tersebut. Ini mungkin cara paling langsung untuk menemukan email seseorang jika Anda memiliki nomor teleponnya.

Saya harap ini membantu.

Baca juga:Bagaimana menemukan Nomor Ponsel Online?

Bagaimana cara menemukan email berdasarkan nama?

Jalankan pencarian umum atau lanjutan permintaan di Google, Bing atau mesin pencari favorit Anda. Buka Google dan ketik [nama]+email, [nama]+info kontak, [nama]+[kota asal], dll. untuk menelusuri email seseorang berdasarkan namanya. Gunakan operator pencarian Google seperti site:companywebsite.com+[nama]+email untuk lebih mempersempit pencarian Anda. Anda juga dapat memilih layanan pencarian email premium untuk mendapatkan hasil yang akurat.

Bagaimana cara meneruskan email ke nomor telepon?

Buka email2sms.info dan masukkan kode negara dan nama operator untuk menemukan alamat gerbangnya. Kemudian buka email tersebut dan klik tombol Forward. Di bidang `Kepada`, masukkan 10 digit nomor telepon penerima diikuti dengan alamat gateway operator, misalnya, [email protected] Masukkan pesan Anda dalam kurang dari 160 karakter dan klik tombol Kirim.

Baca Berikutnya:Pencarian Kerja gratis terbaik Situs untuk mencari pekerjaan online.