TUXEDO Control Center 2.0 Menambahkan Backlight Keyboard Baru dan Modul Webcam

  • Post author:
  • Post category:Linux


Linux vendor perangkat keras TUXEDO Computers secara eksklusif berbagi dengan 9to5Linux rilis TUXEDO Control Center 2.0 sebagai versi terbaru dari alat pusat kontrol internal mereka untuk laptop TUXEDO.

TUXEDO Control Center 2.0 adalah puncak dari hampir dua tahun kerja dan memperkenalkan perubahan besar seperti Keyboard Backlight dan modul Webcam baru untuk memungkinkan Anda mengontrol iluminasi keyboard laptop TUXEDO Anda, serta untuk mengubah berbagai pengaturan webcam bawaan laptop TUXEDO Anda. kecerahan dan warna lampu latar keyboard. Untuk laptop yang memiliki iluminasi keyboard multiwarna, Anda juga dapat menyesuaikan setiap area lampu latar satu per satu.

Modul Webcam baru hadir dengan sepasang pengaturan, Dasar dan Terperinci. Dari pengaturan Dasar, Anda dapat mengubah kecerahan, kontras, dan resolusi webcam, sedangkan pada pengaturan Terperinci Anda dapat mengubah opsi keseimbangan warna, pencahayaan, gamma, saturasi, dan keseimbangan putih. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menyimpan perubahan ini sebagai preset! Fitur baru menarik lainnya di TUXEDO Control Center 2.0 adalah kemampuan untuk mengonfigurasi driver Tomte secara grafis, yang merupakan layanan konfigurasi yang secara otomatis mendeteksi perangkat Anda dan memeriksa driver yang hilang atau paket yang diperlukan. Di sini, Anda dapat memilih driver atau paket mana yang akan diperiksa dan diinstal.

Tiga mode standar tersedia untuk Anda pilih, termasuk Layanan Penuh, Pembaruan Saja, dan Dinonaktifkan. Selain itu, Anda dapat mengatur ulang Tomte ke pengaturan defaultnya.
“Tergantung pada pengaturan Anda, Tomte mengambil alih semua tugas tertunda untuk item yang telah Anda aktifkan atau hanya menangani pembaruan terkait. Jika Anda telah memilih Dinonaktifkan, konfigurasi perangkat sepenuhnya terserah Anda, ”kata TUXEDO Computers.
Rilis ini juga menghadirkan kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor profil di tab Profil, mengaktifkan kembali panel kontrol pengeditan profil, dan meningkatkan kipas pengaturan kontrol. Rilis TUXEDO Control Center 2.0 akan diinstal secara otomatis di laptop TUXEDO Anda saat berikutnya Anda memperbaruinya. Kredit gambar: TUXEDO Computers

Sumber: Google, 9to5linux.com