Anda Akhirnya Bisa Berbagi AirTags Dengan Orang Lain

Apple kemarin mengumumkan banyak hal, mulai dari headset Vision Pro yang telah lama ditunggu-tunggu hingga pembaruan utama Apple Watch. Perusahaan juga mengonfirmasi bahwa, akhirnya, Anda akan dapat berbagi akses ke AirTag dengan orang lain. Banyak jaringan pelacak Bluetooth lainnya, termasuk SmartThings dan Tile, memungkinkan Anda berbagi pelacak dengan akun lain. Dengan begitu, orang lain bisa melihat lokasinya kapan saja. Jaringan Find My Apple belum memiliki fitur itu sejak diperkenalkan pada tahun 2021. Namun, itu akhirnya berubah.

Apple mengatakan dalam posting blog untuk iOS 17 kemarin, “AirTag dapat dibagikan dengan hingga lima orang lainnya, memungkinkan teman dan keluarga untuk melacak item di Cari Milik Saya. Setiap orang dalam grup akan dapat melihat lokasi item, memutar suara, dan menggunakan Pencarian Presisi untuk membantu menentukan lokasi AirTag bersama saat berada di dekatnya. Ini juga berfungsi dengan semua aksesori jaringan Find My lainnya.”

Senang melihat berbagi akhirnya tiba, terutama dengan cara yang juga akan berfungsi dengan aksesori Find My lainnya, seperti Eufy SmartTrack Link dari Anker, atau KARTU Chipolo. Opsi untuk berbagi pelacak sangat berguna bagi pasangan dan keluarga untuk menemukan barang satu sama lain dengan cepat. Ini juga dapat membantu jika Anda memberikan sesuatu dengan Find My ke teman (seperti ransel) dan ingin membiarkan mereka melacaknya juga.

Opsi untuk berbagi perangkat Find My dengan orang lain akan hadir dalam pembaruan iOS 17, diharapkan akan tiba akhir tahun ini.

Sumber: Apple

Disadur dari HowToGeek.com.

Scroll to Top