Cara Menemukan Ruang Twitter

Twitter Spaces adalah cara fantastis untuk mengadakan diskusi audio langsung. Siapa pun yang memiliki perangkat seluler Android atau Apple dapat merasakan ruang Twitter. Namun, beberapa penggemar Twitter tidak tahu cara menemukan atau menggunakannya. Menemukan Twitter Spaces dari luar platform dimungkinkan, tetapi kami menyarankan untuk masuk terlebih dahulu.

Jika Anda tidak tahu cara menemukan Twitter Spaces, Anda berada di tempat yang tepat. Panduan komprehensif ini akan menjawab semua pertanyaan Anda. Cara Menemukan Twitter Spaces yang Dapat Anda Bergabunglahi

Menemukan Twitter Spaces mungkin tampak rumit, tetapi sebenarnya prosesnya relatif mudah. Anda dapat menemukan Spaces yang cocok seperti ini:
Periksa Live Spaces oleh host lain di atas timeline Anda.Cari Spaces live di Twitter. Cukup masukkan istilah “filter: spasi” di kotak pencarian dan aktifkan. Pilih Ruang Twitter yang paling menarik dan bergabunglah dengan mereka. Anda juga dapat memasukkan kueri bahasa di kotak telusur untuk menemukan Spaces yang diadakan di wilayah Anda. Kunjungi profil dengan lingkaran ungu, seperti yang diilustrasikan Twitter Spaces secara langsung. Fokus pada Tweet yang berisi Spaces Card. Ketuk Kartu Spaces untuk mempelajari lebih lanjut tentang acara langsung. Jika Anda ingin berpartisipasi di dalamnya, setel pengingat. Twitter akan mengirimi Anda pemberitahuan setelah tuan rumah memulai Space mereka. Periksa apakah beberapa DM Twitter, email, atau pesan media sosial Anda mengundang Anda untuk berbicara atau menjadi tuan rumah bersama Twitter Space. Periksa tab Space secara rutin. Ini berisi acara terbaru oleh pengguna Twitter yang Anda ikuti. Verifikasi apakah ada pengingat Anda tentang Ruang Twitter yang Anda minta untuk bergabung.
Klik di Ruang Twitter favorit Anda. Anda akan mempratinjau pembawa acara dan pendengar. Sentuh opsi “Mulai Mendengarkan” untuk masuk ke dalam Ruang Twitter favorit Anda. Jika Anda ingin melihat peserta lain, sentuh ikon Tamu. Daftar host Space, co-host, pembicara, dan pendengar akan muncul. Jika Anda ingin melihat atau menyembunyikan keterangan, gunakan menu tiga titik. Temukan “Sesuaikan Pengaturan”. Kemudian “Lihat Teks”. Jika Anda ingin menjadi pembicara setelah bergabung dengan Twitter Space, sentuh ikon Minta dan lihat apakah tuan rumah mengizinkan Anda untuk berbicara. Anda tidak dapat berpartisipasi sebagai penyelenggara, rekan penyelenggara, atau pembicara saat mengakses Space dari PC desktop. Anda dapat meminta untuk berbicara jika menggunakan aplikasi Twitter Android atau iOS. Untuk mengirimkan komentar, klik ikon hati. Ini memiliki lima emoji reaksi. Jika Anda ingin mengekspresikan tawa, misalnya, pilih emoji wajah tertawa. Untuk berbagi Space ini dengan teman, ada ikon Bagikan di atasnya. Anda akan mendapatkan tautan untuk dikirim ke penggemar atau teman Anda. Untuk keluar dari Space, pindah ke sudut kanan atas dan ketuk ikon “Tinggalkan”. Cara Menemukan dan Menggunakan Ikon Twitter Spaces

Saat fitur Twitter Spaces muncul, pengguna tidak dapat Jangan gunakan tanpa login terlebih dahulu. Saat ini, pengguna dapat membagikan Spaces yang mereka buat melalui tweet dan tautan. Oleh karena itu, siapa pun dapat menemukan Space tanpa masuk ke akun Twitter mereka. Jika Anda ingin menemukan banyak Ruang Twitter, masuk ke akun Anda terlebih dahulu.

Twitter menyederhanakan pencarian Anda dengan menyorot Ruang favorit teman Anda. Berikut cara menemukan ikon Twitter Spaces dan menggunakannya untuk membuat Space pertama Anda:
Buka beranda.Sentuh ikon + biru. Banyak opsi akan muncul, dan Anda harus menemukan ikon Spaces. Ini memiliki tombol audio.Klik ikon Spaces untuk mulai membuat Twitter Space.Ikuti petunjuk sederhana seperti menetapkan nama ke Space Anda dan menambahkan subjek yang relevan. Anda dapat menggunakan tombol Rekam Ruang untuk menyimpan rekaman streaming langsung Anda. Sentuh ikon Mulai Ruang Anda untuk menyelesaikan tugas. Ketuk ikon Orang untuk menambahkan pengikut Twitter yang ingin Anda undang ke Ruang baru. Jika Anda ingin mengaktifkan beberapa speaker menjadi co-host, aktifkan ikon Izinkan akses mik.
Catatan: Jika Anda menghosting Twitter Space, tweet tautan Anda ke teman dengan mengeklik tombol Bagikan melalui Tweet. Selain itu, kirim tautan ke penggemar Anda melalui DM. Ini akan memungkinkan pengikut Anda untuk bergabung dengan percakapan audio langsung Anda.
Menemukan dan Bergabung dengan Ruang Twitter Dari Situs Desktop

Twitter pertama kali merancang Ruang untuk pengguna aplikasi Android dan iOS. Dengan demikian, pengguna aplikasi dapat menemukan Ruang Twitter baru di tab Ruang. Mereka juga dapat menemukan dan memasuki ruang langsung oleh orang yang mereka ikuti melalui cincin ungu. Sayangnya, siapa pun yang menggunakan situs desktop Twitter tidak memiliki hak istimewa ini. Namun, mereka dapat menemukan dan bergabung dengan ruang dengan mengeklik tautan di tweet.

Mereka juga dapat menemukan tautan bersama di DM Twitter, alamat email, atau halaman media sosial mereka.

Pengguna situs desktop dapat menyetel pengingat jika mereka ingin mengetahui kapan Ruang Twitter akan dimulai. Selain itu, mereka dapat mencari Twitter Spaces yang relevan dengan kata kunci tertentu. Terakhir, pengguna situs desktop dapat mendengarkan ruang Twitter yang direkam di antarmuka mereka.
Mengelola Aktivitas Mendengarkan dan Kehadiran Anda di Ruang Twitter

Tahukah Anda bahwa Ruang Twitter terbuka untuk umum? Siapa saja dapat memasuki Space Anda meskipun mereka tidak mengikuti Anda di Twitter. Setiap orang yang telah Anda undang ke Ruang akan melihat satu sama lain. Profil seseorang yang berpartisipasi dalam diskusi audio langsung akan memiliki cincin ungu.

Jika Anda ingin merahasiakan aktivitas Ruang Anda, Twitter memberi Anda opsi itu. Berikut cara mengelola aktivitas dan kehadiran Anda di Twitter Spaces Anda:
Ketuk ikon “Profil”.Klik “Pengaturan dan Privasi”.Pilih opsi “Privasi dan Keamanan”. Gulir ke area bawah dan sentuh opsi “Spasi”. Untuk memblokir orang lain dari aktivitas mendengarkan Anda, nonaktifkan Izinkan pengikut untuk melihat space mana yang sedang Anda dengarkan.
Untuk mengunci beberapa pengikut Twitter dari Spaces Anda, Anda harus menghapusnya. Pilih daftar tamu, buka profil, dan tekan Hapus. Klik opsi Blokir dan Hapus untuk menghentikan seseorang mengakses Space dan profil Twitter Anda. Jika Anda bergabung dengan Space sebagai co-host, Anda dapat menghapus pengguna mana pun yang Anda inginkan.
FAQs
Siapa yang dapat berbicara di Twitter Space?

Twitter hanya mengizinkan orang yang Anda undang untuk berbicara di Space Anda. Jika Anda ingin mengubah izin Speaker, buat Ruang Anda terlebih dahulu. Setelah itu, ketuk ikon Ruang lalu pilih Sesuaikan Pengaturan untuk melihat Izin Pembicara. Anda dapat mengizinkan semua orang atau hanya orang yang Anda ikuti untuk berbicara di Twitter Space.
Apa itu co-hosting, dan bagaimana cara kerjanya?

Twitter memungkinkan hingga dua co-host untuk berbicara dalam acara Space. Jika acara streaming langsung Anda besar, Anda tidak perlu menyelenggarakannya sendirian. Anda dapat mendelegasikan pekerjaan hosting ke dua orang lagi. Tetapkan hak admin Anda ke co-host pertama untuk istirahat. Jika Anda keluar dari rapat, mereka akan mengambil alih tugas Anda. Seorang co-host akan kehilangan statusnya jika mereka keluar dari Twitter Space atau menurunkan dirinya ke posisi pendengar.
Menjadwalkan Twitter Space?

Twitter memungkinkan Anda bergabung dengan Space orang lain sebagai pendengar, pembicara, atau co-host. Untuk menemukan Ruang Twitter terbaik, masuk ke akun Anda dan periksa DM Anda untuk undangan. Kunjungi profil yang berbeda dan klik profil dengan cincin ungu atau Kartu Luar Angkasa. Setelah Anda menemukan ruang yang cocok, klik “Mulai Mendengarkan” untuk bergabung. Setelah berpartisipasi di berbagai Twitter Space, Anda akan memahami cara menyiapkan dan menghosting Twitter Space Anda sendiri.

Apakah Anda menggunakan Twitter Space? Bagaimana Anda menemukan opsi yang paling menarik? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Scroll to Top