Pembaruan Intelijen Keamanan tidak diinstal secara otomatis

Pembaruan Intelijen
Security untuk Microsoft Defender Antivirus diinstal secara otomatis dengan Pembaruan Windows di PC Anda. Microsoft menginstalnya sebagai tambalan keamanan dan tidak ada cara untuk membatalkan penginstalan. Jika intelijen keamanan otomatis tidak dapat diinstal melalui Pembaruan Windows, keamanan komputer Anda mungkin rentan.

//

Microsoft Defender populer di kalangan pengguna Windows karena kemampuannya untuk memberikan keamanan sistem tanpa mengganggu cara kerja sistem dan aplikasi lain. Namun, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa intelijen keamanan tidak diinstal yang menakutkan bagi mereka yang tidak tahu cara mengatasi masalah tersebut. Selain itu, beberapa pengguna menyatakan bahwa pembaruan akan macet setelah menginstal, sementara yang lain mengatakan bahwa itu tidak menginstal sama sekali. Anda melihat kode kesalahan 0x80070643, ikuti saran ini untuk menyelesaikan masalah:
Jalankan SFC dan DISM ToolsJalankan Pemecah Masalah Pembaruan WindowsPeriksa pengaturan admin iniUnduh secara manual instal pembaruan Intelijen Keamanan
Sebelum Anda mulai, mulai ulang komputer dan router Anda dan lihat apakah ini membantu.
1] Jalankan SFC dan DISM Tools

Pemeriksa File Sistem akan memperbaiki dan mengganti file OS Windows yang rusak, sedangkan Alat DISM akan memperbaiki citra sistem yang rusak. Tetapi freeware portabel kami yang disebut FixWin akan membuat Anda menjalankannya dengan satu klik.

Buka FixWin, dan dari halaman Selamat Datang, klik Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem terlebih dahulu. Tunggu hingga pemindaian selesai, lalu mulai ulang komputer Anda. Jika Anda merasa Anda juga dapat menjalankan Alat DISM untuk memperbaiki citra sistem.
2] Jalankan Pemecah Masalah Pembaruan Windows bsp

Pemecah Masalah Pembaruan Windows adalah utilitas yang dibuat oleh Microsoft untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah apa pun yang dapat memengaruhi pembaruan Windows. Menjalankan pemecah masalah pembaruan dapat mengatasi masalah ini.

Untuk menjalankan utilitas ini, buka aplikasi Pengaturan Anda dan buka Perbarui & Keamanan > Pemecahan masalah > Pemecah masalah tambahan > Pembaruan Windows > Jalankan pemecah masalah.

Jika pemecah masalah menemukan masalah, ia akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan do.
3] Periksa pengaturan admin ini

Periksa apakah admin Anda telah menonaktifkan Pembaruan Intelijen Keamanan saat menggunakan Daya Baterai.

Baca: Pembela Windows tidak diperbarui secara otomatis
4] Unduh secara manual instal pembaruan Intelijen Keamanan

Microsoft memberi pengguna Windows alternatif untuk mengunduh dan menginstal pembaruan secara manual:
Go ke Katalog Pembaruan Microsoft resmi. Temukan kotak pencarian dan ketikkan nomor KB pembaruan yang Anda inginkan dan klik tombol pencarian. Di sini, Anda akan melihat beberapa opsi; pilih pembaruan yang sesuai dengan perangkat Windows Anda dan tekan tombol Unduh.Kemudian, cari file yang diunduh di PC Anda dan klik untuk menginstalnya secara manual.
Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi manual.

Baca:Cara memperbarui secara manual Windows Defender

Kami berharap sesuatu di sini bekerja untuk Anda.

Mengapa antivirus saya tidak terinstal di PC saya?

Jika perangkat lunak antivirus Anda tidak terinstal, mungkin karena tidak kompatibel dengan sistem Anda. Itu juga bisa terjadi karena konflik perangkat lunak antivirus pihak ketiga, file aplikasi rusak, pengaturan penginstalan yang salah, penginstalan tidak lengkap, dll.

Baca:Mesin perlindungan virus & ancaman tidak tersedia

Apa yang terjadi jika antivirus Anda tidak diperbarui secara rutin? , membuat komputer Anda terbuka terhadap ancaman malware terbaru. Jika komputer Anda diserang oleh virus, versi antivirus saat ini tidak akan mengetahui beberapa malware karena tidak memiliki definisi terbaru. Sayangnya, antivirus tidak akan menerapkan mekanisme pertahanan terbaik untuk melindungi PC dan aktivitas online Anda. Jika Anda atau kolega Anda mengeklik tautan yang terinfeksi virus, semua orang yang menggunakan jaringan yang sama mungkin terinfeksi dan itu merupakan ancaman keamanan. Anda mungkin kehilangan data, akses tidak sah ke file Anda, kegagalan fungsi gadget Anda, dll.

Baca: Perbarui Windows Defender bahkan ketika Pembaruan Windows Otomatis dinonaktifkan.
Selengkapnya

Scroll to Top