Bug Lain: Pixel 6 Pro Dapat Menolak Panggilan yang Sebenarnya Anda Inginkan

Seminggu lagi, tampaknya ada bug lain. Meskipun kami sangat memuji Pixel 6 Pro ketika tiba, satu demi satu bug mengurangi antusiasme kami. Dan sekarang laporan pengguna baru menunjukkan masalah lain—panggilan penting yang tidak pernah berdering di telepon.

Ini menjadi sangat buruk untuk Pixel 6 Pro. Kami telah menyarankan untuk menunda pembaruan setelah hanya memperbarui telepon membuat layar sentuh tidak responsif dan merusak kinerja Wi-Fi dan Bluetooth. Kami juga telah memperkenalkan bug serupa lainnya yang membuat marah audiophiles, dan menyebabkan Google menonaktifkan Penyaringan Panggilan. Janji garis Pixel adalah versi Android terbaik yang tersedia di smartphone, tetapi dalam praktiknya, kami belum melihatnya menjadi kenyataan.

Dan sekarang kami melihat laporan tentang panggilan Pixel 6 Pro yang menolak tanpa banyak telepon. Pixel 6 memang memiliki fitur yang dapat menyebabkan perilaku tersebut, seperti jangan ganggu dan Penyaringan Panggilan. Tetapi mereka seharusnya membuat pengecualian untuk kontak yang dikenal.

Dalam hal ini, pemilik Pixel 6 Pro melaporkan masalah tersebut terjadi bahkan dengan kontak r ketika Jangan Ganggu, Penyaringan Panggilan, dan fitur serupa lainnya dinonaktifkan. Telepon tidak pernah berdering, tetapi ketika pemilik melihat riwayat panggilan, itu menunjukkan panggilan yang dicoba dan menunjukkan bahwa pemiliknya menolak.

Sejauh ini, masalah tampaknya terdapat pada Pixel 6 Pro, dan kami belum melihat laporan apa pun yang terhubung ke Pixel 6. Kami akan memperbarui postingan ini saat informasi lebih lanjut tersedia.

Itulah berita seputar Bug Lain: Pixel 6 Pro Dapat Menolak Panggilan yang Sebenarnya Anda Inginkan, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.