Bug Spotify Baru Membuat Pengguna Android Jengkel

Bug Spotify baru membuat tidak mungkin mengakses kontrol media aplikasi. Bug ini, yang hanya memengaruhi pengguna Android, membuat bilah Spotify Now Playing, panel kontrol notifikasi, dan widget homescreen menghilang. Ini juga mencegah Spotify berhenti secara otomatis saat Anda memutar audio melalui aplikasi lain.

Android mulai mengalami bug ini setelah memperbarui ke Spotify versi 8.7.20.1261, yang diluncurkan pada 7 April. Spotify telah mengakui masalah dan mengklaim bahwa itu terutama mempengaruhi ponsel Samsung, meskipun saya telah melihat banyak keluhan dari pengguna Android lainnya, termasuk mereka yang menggunakan perangkat Google Pixel.

@[email protected] apa yang terjadi pada bilah yang sekarang diputar? Itu terus menghilang di pembaruan Android terakhir. Dan widget layar beranda juga tidak akan menampilkan apa pun. Dan itu akan terus memutar audio lain jika Anda memutar audio dari aplikasi lain. Tutup paksa memperbaiki Def bug. pic.twitter.com/UQ9aUUh13n

— Budski Bucatelle.#CryptoCocktailHour (@deaftolight) 14 April 2022

Meskipun kami tidak tahu mengapa bug ini ada, mungkin ada hubungannya dengan bilah Now Playing yang didesain ulang di versi Spotify .8. Bilah sekarang menampilkan desain kaca dengan tepi membulat—setidaknya, seperti itulah tampilannya ketika benar-benar muncul.

Jika Anda mengalami bug ini, saya sarankan memulai ulang Spotify hingga bilah Now Playing kembali. Ini adalah perbaikan sementara, tetapi itu satu-satunya hal yang berhasil untuk saya (dan beberapa pengguna di Twitter, Reddit, dan forum dukungan Spotify). Sayangnya, Spotify tidak mengizinkan situs seperti APK Mirror untuk membagikan versi aplikasinya yang lebih lama, jadi menurunkan versi ke versi Spotify yang lebih lama itu sulit dan berisiko.

Taruhan terbaik Anda adalah menunggu pembaruan Spotify lainnya. Perusahaan mengetahui bug ini dan sedang mencari solusi. Kami hanya berharap Spotify meluncurkan perbaikan dalam beberapa hari ke depan.

Sumber: Spotify

Itulah berita seputar Bug Spotify Baru Membuat Pengguna Android Gila, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.