Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Clubhouse (Android & iPhone)

Aplikasi Audio Clubhouse menjadi pembicaraan di kota tahun lalu. Sementara popularitas Clubhouse pasti telah memudar sekarang, aplikasi ini masih memiliki pendengar dan pembicara. Mendengarkan tuntutan dan permintaan basis pengguna, Clubhouse akhirnya menambahkan tema gelap ke aplikasi. Jika Anda pengguna Clubhouse, berikut cara mengaktifkan dark mode di Clubhouse untuk Android dan iOS.

Aktifkan Mode Gelap di Clubhouse (2022)

1. Buka aplikasi Clubhouse dan ketuk gambar profil Anda di sudut kanan atas untuk mengakses profil Anda. Dari layar profil Anda, ketuk ikon roda gigi Pengaturan.

2. Anda sekarang akan melihat opsi “Mode Gelap” baru di Pengaturan. Ketuk dan pilih “Selalu dalam tema gelap” untuk beralih ke tema gelap di Clubhouse. Anda juga dapat memilih untuk membuat aplikasi mereplikasi preferensi tema perangkat di seluruh sistem Anda.

Nonaktifkan Tema Gelap di Clubhouse

Jika Anda tidak menyukai penerapan mode gelap Clubhouse, Anda dapat kembali ke tema terang yang sudah dikenal. Begini caranya:

1. Buka Clubhouse dan ketuk ikon profil Anda di sudut kanan atas. Saat profil Anda muncul, ketuk ikon roda gigi Pengaturan untuk mengakses pengaturan Clubhouse.

2. Di bawah tab Pengaturan, ketuk “Mode Gelap” dan pilih “Selalu dalam tema terang”. Aplikasi clubhouse sekarang harus beralih kembali ke tema ringan. Tema Gelap Clubhouse Tidak Berfungsi? Inilah Perbaikannya!

Jika Anda tidak melihat opsi tema gelap Clubhouse di ponsel Anda, pastikan Anda telah memperbarui aplikasi ke versi terbaru yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store.

Jika tema gelap masih hilang, kosongkan cache aplikasi untuk mengakses mode gelap sekarang. Buka halaman info aplikasi Clubhouse dan ketuk “Penyimpanan & cache” di Android. Di sini, tekan tombol “Hapus cache” dan mulai ulang Clubhouse. Anda sekarang akan melihat opsi mode gelap baru di pengaturan Clubhouse.

Pertanyaan Umum

Q: Apakah mode gelap tersedia di Clubhouse?

Ya, Clubhouse telah mulai meluncurkan tema gelap di Android dan iOS. Jika Anda tidak melihat tema gelap di Clubhouse, pastikan Anda telah memperbarui aplikasi ke versi terbaru.

Q: Bagaimana cara mengaktifkan mode gelap di aplikasi Clubhouse?

Anda dapat mengaktifkan mode gelap di Clubhouse dari Profil -> Pengaturan -> Mode Gelap. Kami telah merinci langkah-langkah yang terlibat untuk mengaktifkan tema gelap Clubhouse di artikel ini.

Q: Mengapa saya tidak memiliki mode gelap di Clubhouse?

Jika Anda tidak memiliki tema gelap di Clubhouse meskipun telah memperbarui ke versi terbaru, Anda dapat mencoba mengosongkan cache aplikasi dan memulai ulang aplikasi. Coba Tema Gelap di Clubhouse

Mengaktifkan tema gelap di Clubhouse akan membantu meningkatkan pengalaman pengguna, terutama selama sesi hangout larut malam. Jika Anda tidak lagi tertarik dengan Clubhouse, kami memiliki panduan khusus tentang cara menghapus akun Clubhouse Anda dan menemukan aplikasi audio sosial lainnya seperti Clubhouse.

Itulah berita seputar Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Clubhouse (Android & iPhone), semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.