Fitur Dislike Komentar di Tiktok Segera Dirilis

Sementara YouTube telah menghapus tombol tidak suka publik yang sudah lama ada di platformnya dalam langkah kontroversial, perusahaan lain seperti Twitter sedang mempertimbangkan fitur untuk platform mereka. Sekarang, platform video pendek uber-populer TikTok telah terlihat menguji cara-cara baru untuk membiarkan pengguna “tidak menyukai” konten di platform, termasuk kemampuan untuk tidak menyukai komentar. Lihat detailnya di bawah ini. TikTok Menguji Tombol “Tidak Suka” Baru untuk Komentar

Dalam posting blog resmi baru-baru ini, TikTok menyoroti beberapa langkah kunci yang diambil terkait keselamatan dan keamanan komunitasnya. Perusahaan, dalam posting blog, menyebutkan bahwa pengguna sekarang dapat menandai komentar yang mereka anggap “tidak relevan atau tidak pantas” secara anonim.

Meskipun perusahaan tidak menyebutkan apa pun tentang peluncuran fitur, itu terlihat dalam bentuk yang berbeda di TikTok awal tahun ini. Konsultan media sosial Matt Navarra menemukan tombol tidak suka untuk komentar awal tahun ini. Bulan lalu, Twiteratti lain melihat ikon tidak suka khusus di samping komentar di video. Anda dapat melihat tweet terlampir tepat di bawah ini. Tombol komentar tidak suka Tiktok hanya membuatnya terlihat berantakan, saya pikir pic.twitter.com/bBNEk6QsXY— yazz🌵 (@iniyaspip) 14 Maret 2022

TikTok mengatakan bahwa mereka menghapus lebih dari 85 juta video dari platformnya karena pelanggaran pedoman komunitas antara Oktober dan Desember tahun lalu . Jadi, dengan tombol tidak suka untuk komentar, ini akan memungkinkan pengguna melaporkan dan menyoroti komentar kebencian atau tidak pantas di video.

Selanjutnya, perusahaan mengatakan bahwa mereka sedang menguji cara baru untuk memberi tahu pembuat konten, yang menerima banyak komentar negatif, tentang fitur-fitur seperti pemfilteran komentar dan blokir dan hapus massal. Adapun ketersediaan fitur-fitur baru, TikTok akan memutuskan apakah akan meluncurkannya ke semua pengguna atau tidak dalam beberapa minggu mendatang.

Itulah berita seputar Anda Mungkin Segera Dapat Tidak Menyukai Komentar di TikTok, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.