Google Chrome Akan Menjadi Lebih Baik di Tablet Android Anda

  • Post author:
  • Post category:Android

Google sedang berusaha untuk meningkatkan pengalaman Android di tablet sekarang, di depan Tablet Pixel perusahaan yang diharapkan tahun depan. Browser Chrome tidak jauh berbeda di tablet Android dibandingkan dengan versi ponsel, tetapi itu sekarang berubah.

Pengalaman tablet baru Google Chrome ingin membawa browser beberapa langkah lebih dekat ke pengalaman yang Anda dapatkan di desktop, dengan tambahan beberapa fitur — sementara penambahan lainnya berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan beberapa aspek selulernya.

Untuk satu, versi baru menerapkan desain berdampingan baru untuk mempermudah menemukan tab yang tepat. kembali ke tab sebelumnya menggunakan auto-scroll back. Itu juga akan menyembunyikan tombol tutup saat tab tumbuh terlalu kecil, dan jika Anda menutupnya secara tidak sengaja, pemulihan satu langkah dapat memulihkannya untuk Anda. Dan jika tab terlalu kikuk untuk Anda, Anda memiliki kisi visual yang memungkinkan Anda memilih tab yang Anda cari dengan lebih mudah.

Salah satu tambahan terpenting adalah grup tab. Jika Anda menggunakannya di desktop, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda sekarang dapat menggunakannya juga di tablet Android Anda, sehingga Anda dapat mengatur tab terkait dengan lebih baik. Peramban juga mendapatkan fungsionalitas seret dan lepas — kini Anda dapat menyeret gambar dan tautan dari Chrome dan memindahkannya ke aplikasi seperti Keep atau Gmail — dan menyetel opsi bagi Chrome untuk selalu meminta situs web versi desktop.

Versi yang ditingkatkan dari Chrome di tablet sekarang diluncurkan, jadi nantikan pembaruan yang akan datang ke perangkat Anda dalam beberapa hari atau minggu mendatang.

Disadur dari HowToGeek.com.