Pembaruan Terbaru Lightroom Memungkinkan Anda Mendapatkan Lebih Banyak dari Kamera Google Pixel 7

  • Post author:
  • Post category:Android

Adobe akhirnya menambahkan dukungan foto RAW untuk smartphone Pixel 7 dan Pixel 7 Pro Google. Dengan cara ini, pemilik dapat berbuat lebih banyak dengan ponsel mereka dengan memasukkan foto RAW berkualitas tinggi ke Lightroom.

Meskipun ponsel baru Google menggunakan kamera yang sama dengan Pixel 6 tahun lalu, Adobe masih membutuhkan sedikit waktu untuk memastikan semuanya berfungsi seperti yang diharapkan. Untuk apa nilainya, Adobe membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menambahkan seri Pixel 6, jadi pengguna akan senang melihat Pixel 7 dan Pixel 7 Pro baru yang mengesankan sudah menerima dukungan.

Perlu dicatat bahwa daftar yang diperbarui termasuk keluarga Pixel 7, iPhone 14, dan beberapa lainnya. Pembaruan ini sekarang tersedia untuk Adobe Lightroom, Lightroom Classic, dan Camera Raw, memberikan lebih banyak alat bagi fotografer seluler yang bercita-cita tinggi.

Meskipun secara teknis ini sudah memungkinkan bagi pemilik Pixel 7 yang menggunakan Lightroom, memiliki dukungan resmi membuatnya lebih mudah dan menawarkan lebih banyak fitur seperti profil warna dan banyak lagi.

Jangan lupa untuk mengaktifkan dukungan RAW di dalam aplikasi kamera Pixel 7 Anda, lalu keluar dan ambil beberapa foto yang bagus. Jika Anda belum menggunakan ponsel baru Google, ambil Pixel 7 Pro terbaru dari tautan kami di bawah ini.

via 9to5Google

Disadur dari HowToGeek.com.