Redmi 10A yang Terjangkau Datang ke India pada 20 April, Indonesia Kapan?

Xiaomi baru-baru ini mengkonfirmasi tanggal peluncuran Xiaomi 12 Pro di India, yang ditetapkan untuk 27 April. Namun, ini bukan satu-satunya ponsel Xiaomi yang akan kita lihat diluncurkan di negara itu bulan ini karena perusahaan telah mengungkapkan bahwa ia akan mengungkap Redmi 10A yang terjangkau. di India pada 20 April. Jadi, inilah detail yang perlu diketahui. Redmi 10A Diluncurkan di India Bulan Ini

Xiaomi membuat pengumuman melalui posting Twitter baru-baru ini, yang mengkonfirmasi kedatangan “Desh Ka Smartphone.” Untuk mengingat, Redmi 10A, yang menggantikan Redmi 9A, baru-baru ini memulai debutnya di Cina. Satu emosi ❤#DeshKaSmartphoneMeet #Redmi10A pada 20.04.2022: https://t.co/GVtdOMwnRe pic.twitter.com/XEM3vKGbBW— Redmi India (@RedmiIndia) 13 April 2022

Oleh karena itu, kita sudah tahu bahwa lembar spesifikasi kurang lebih akan sama. Desainnya juga akan sama, yang mencakup punuk kamera berbentuk persegi besar (seperti Redmi 10). Ini juga termasuk pemindai sidik jari yang mirip dengan Realme Narzo 50A.

Redmi 10 varian baru menampilkan layar HD+ 6,53 inci dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 octa-core. Ponsel ini hadir dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB, tetapi kami tidak mengetahui semua konfigurasi RAM+penyimpanan yang akan diluncurkan di India.

Sebagai kamera, ada kamera belakang AI 13MP tunggal dengan lampu kilat LED, bersama dengan Kamera selfie 5MP. Ponsel ini mendukung berbagai fitur kamera seperti mode Kecantikan, mode Potret, HDR, dan banyak lagi.

Ini didukung oleh baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 10W dan menjalankan MIUI 12.5 berbasis Android 11. Detail lainnya termasuk jack audio 3.5mm, dukungan kartu dual-SIM, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, port micro-USB, dan lagi.

Redmi 10A di Cina mulai dari CNY 699, yang berarti sekitar Rs 8.300. Oleh karena itu, kita dapat mengharapkan telepon turun di bawah Rs 10.000 di India juga. Kami akan mengetahui semua detailnya setelah diluncurkan pada 20 April, jadi pantau terus.

Itulah berita seputar Redmi 10A yang Terjangkau Datang ke India pada 20 April, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.