Anda Harus Mengaktifkan Widget Layar Kunci iPhone Sekarang

  • Post author:
  • Post category:Apple

Jika Anda memiliki iPhone dan belum menambahkan beberapa widget ke layar kunci, Anda benar-benar harus melakukannya. Saya mengabaikan fitur tersebut, dan sekarang saya menggunakannya, saya tidak dapat melupakan waktu dan penghemat perhatiannya.

Widget Layar Kunci Baru, Jadi Ini Dia Nudge

Apple yang merilis iOS 16 pada 12 September 2022, dan ia memiliki sejumlah fitur baru, termasuk widget layar kunci. Sampai tulisan ini dibuat, fitur ini kira-kira berumur satu bulan, jadi Anda pasti bisa dimaafkan karena tidak menyadari widget layar kunci (apalagi bermain-main dengannya). , saya akui saya tidak terlalu memperhatikan mereka. Jauh di tahun 2020, dengan dirilisnya iOS 14, iPhone akhirnya mendapatkan widget layar utama.

Saya butuh sedikit untuk mengadopsinya juga, dan ketika akhirnya saya mendapatkannya, saya merasa widget ini sangat berguna. Tetapi ketika widget layar kunci tiba, sikap saya adalah, “Siapa yang peduli? Saya sudah punya widget.”

Akhir-akhir ini, saya mencoba mengubah beberapa kebiasaan yang berhubungan dengan telepon, dan saya tidak menyadari betapa banyak widget layar kunci dapat membantu mereka.

Mereka Tidak Hanya Berguna, Mereka Dapat Membantu Anda Focus

Tentu, ada manfaat mendasar untuk meletakkan beberapa informasi di layar kunci: Anda tidak perlu membuka kunci atau membuka ponsel untuk mendapatkan informasi itu. Tetapi saya menemukan bahwa widget layar kunci menawarkan manfaat yang lebih besar karena selain itu karena membantu saya mengubah dua pola perilaku telepon yang kurang produktif.

Pertama, saya mencoba membuka telepon lebih sedikit karena membuka telepon adalah perangkap perhatian. Anda mungkin berpikir bahwa Anda membuka kunci ponsel dan membuka layar beranda hanya untuk memeriksa cuaca atau hanya untuk merujuk daftar tugas Anda, tetapi begitu portal pengalih perhatian ajaib itu terbuka, siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi?

Sederhana “Apakah akan hujan malam ini?” mungkin menjadi terjun penuh gangguan ke media sosial atau Googling hal-hal acak.

Kedua, dan terkait langsung dengan poin pertama itu, saya telah mencoba untuk langsung ke aplikasi yang saya butuhkan tanpa berhenti di antaranya. Meskipun saya yakin ada orang di luar sana dengan jenis fokus laser yang memungkinkan mereka untuk membuka ponsel mereka, melihat semua ikon aplikasi berwarna-warni yang mengilap, dan tidak memikirkan sepuluh hal lain yang terkait secara langsung, tidak langsung, atau tidak sama sekali, untuk tugas di tangan, saya bukan salah satu dari mereka, dan saya yakin banyak dari Anda dapat berhubungan.

Untuk tujuan itu, tidak hanya widget layar kunci iPhone yang bagus secara umum “oh rapi, saya dapat melihat barang-barang tanpa membuka kunci ponsel saya” mereka fantastis untuk tujuan saya.

Dalam kasus saya, cukup letakkan salah satu dari banyak widget Cuaca Wortel (serius, mereka memiliki 19 widget, termasuk satu di mana Anda dapat menyesuaikan dengan kombinasi 18 titik data) dan widget Todoist berarti berapa kali saya perlu membuka ponsel dan menavigasi melalui layar beranda, dan berbagai aplikasi turun drastis.

Sekarang, melirik ponsel saya, saya dapat melihat waktu dan cuaca (dengan satu ketukan untuk melihat cuaca yang lebih detail). Saya juga dapat melihat entri daftar tugas harian saya tanpa membuka ponsel saya, dan ketika saya ingin memeriksanya, menambahkan lebih banyak, atau melihatnya lebih detail, itu adalah satu ketukan yang membawa saya langsung ke daftar tugas harian .

Ini hal yang sederhana, tetapi hanya dengan menambahkan dua widget, berapa kali sehari saya membuka ponsel untuk mengakses daftar tugas dan akhirnya terganggu dengan sesuatu yang lain telah menurun drastis. Faktanya, membuka ponsel ke layar beranda untuk menggunakan aplikasi lain terasa seperti pilihan sadar alih-alih rutinitas “baik, ini kita di layar beranda untuk ke-200 kalinya hari ini”.

Pengalaman Anda dengan widget layar kunci mungkin tidak cukup sebagai dramatis, saya tentu tidak bisa menjanjikan bahwa mereka akan secara ajaib membantu Anda berinteraksi dengan telepon Anda dengan cara yang berbeda, kurang terganggu, dan lebih terarah.

Tapi saya tetap mendorong Anda untuk memeriksa panduan ini untuk menambahkan widget ke iPhone Anda layar kunci untuk melihat widget iOS asli, widget yang dimiliki aplikasi favorit Anda, dan bagaimana mereka dapat menempatkan informasi yang Anda inginkan tepat di depan Anda.

Itulah berita seputar Anda Harus Mengaktifkan Widget Layar Kunci iPhone Sekarang, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.