Apple merencanakan iPad Pro, iPad Air, dan MacBook Air baru untuk awal tahun 2024, kata Bloomberg


Laporan dari Bloomberg hari ini memberikan detail baru tentang apa yang diharapkan dari Mac dan iPad pada tahun 2024. Menurut ceritanya, Apple sedang merencanakan model iPad Air, iPad Pro, dan MacBook Air baru yang semuanya akan dirilis dalam beberapa bulan pertama. di tahun ini.

Perangkat keras iPad dan Mac baru segera hadir

BloombergMark Gurman mengatakan bahwa model iPad Pro dan iPad Air baru saat ini dijadwalkan untuk diluncurkan “sekitar akhir Maret.” Perangkat ini akan bertepatan dengan rilis iPadOS 17.4, kata laporan itu.

Model iPad Pro baru akan tersedia “dengan ukuran layar sekitar 11 inci dan 13 inci” dan menampilkan layar OLED. Mereka akan ditenagai oleh chip M3 dan juga bersamaan dengan versi terbaru dari Magic Keyboard dan Apple Pencil.

Magic Keyboard baru akan “membuat iPad Pro terlihat lebih seperti laptop dan memiliki bingkai aluminium yang lebih kokoh,” kata laporan itu. Tidak ada detail apa pun tentang Apple Pencil baru selain fakta bahwa rilis ini akan “mewakili generasi ketiga” dari aksesori tersebut.

Sementara itu, iPad Air baru akan tersedia dalam dua ukuran layar, yaitu 11 inci dan 12,9 inci. Ini menandai pertama kalinya iPad Air tersedia dalam berbagai faktor bentuk berbeda.

Dan terakhir, Apple merencanakan pembaruan MacBook Air 13 inci dan 15 inci baru yang didukung oleh chip M3. MacBook Air baru sedang dikembangkan bersama macOS 14.3, yang “kemungkinan akan dirilis antara akhir Januari dan Februari.” Namun, laporan tersebut memperingatkan bahwa “perangkat keras tersebut mungkin tidak dikirimkan hingga jangka waktu bulan Maret.”

Ikuti Peluang : Threads, Twitter, Instagram, dan Mastodon.

Itulah konten tentang Apple merencanakan iPad Pro, iPad Air, dan MacBook Air baru untuk awal tahun 2024, kata Bloomberg, semoga bermanfaat.