Apple Mungkin Mengungkapkan iPhone 14 di Awal September

  • Post author:
  • Post category:Apple

Apple berencana untuk mengungkap iPhone 14 dalam acara khusus pada 7 September, menurut reporter Bloomberg Mark Gurman. Acara ini juga akan melihat raksasa teknologi memperkenalkan model Apple Watch baru, Gurman melaporkan. Perusahaan diharapkan untuk memperkenalkan empat model iPhone 14: model dasar, versi “Max” dengan layar lebih besar, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro. iPhone 14 Pro Max. Model pro dikabarkan akan menghilangkan lekukan kamera yang diperkenalkan di iPhone X demi potongan berbentuk lubang untuk kamera wajah. Kamera belakang dikabarkan akan meningkatkan kapasitas megapiksel secara signifikan dan dilengkapi sensor telefoto.

Gurman melaporkan bahwa Apple Watch generasi berikutnya akan mendapatkan sensor suhu tubuh dan fitur kesehatan wanita. Sementara Apple Watch standar akan terlihat seperti model Seri 7, Apple berencana untuk memperkenalkan model olahraga dengan layar yang lebih besar, casing titanium yang tangguh, alat kebugaran yang lebih banyak, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Perusahaan juga berencana untuk memperkenalkan Apple Watch yang murah.

Menurut Gurman, Apple bermaksud untuk melakukan streaming pengumuman secara online daripada di depan penonton langsung. Pengumuman awal September untuk iPhone 14 membuat jadwal perusahaan merilis model baru di awal musim gugur. Biasanya, iPhone mencapai rak toko dalam waktu satu atau dua minggu setelah pengumumannya.

Itulah berita seputar Apple Mungkin Mengungkapkan iPhone 14 di Awal September, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.