Apple Pencil 3 dan Magic Keyboard generasi berikutnya diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan M3 iPad Pro


Magic Keyboard dan Paperlike iPad M3 baru hampir tiba, dan menurut Mark Gurman, peluncuran tersebut mungkin juga akan memperkenalkan aksesoris Magic Keyboard dan Apple Pencil baru.

Gurman melaporkan untuk Bloomberg bahwa Apple Pencil generasi ketiga dan Magic Keyboard yang diperbarui akan “dijual bersama iPad Pro baru”.

Rumor Apple Pencil 3 sejauh ini menunjukkan adanya perubahan perangkat keras yang mendukung tip yang dapat dipasang secara magnetis dan dapat dipertukarkan yang menyimulasikan instrumen yang berbeda. Mungkin iPad Pro dapat mendeteksi tip mana yang disertakan untuk beralih secara otomatis antara kuas dan pena di aplikasi yang didukung.

Apple khususnya tidak memperkenalkan Apple Pencil generasi ketiga saat memperkenalkan Apple Pencil seharga $79 dengan USB-C bulan lalu.

Mengenai Magic Keyboard baru, Mark telah melaporkan detail tentang perangkat keras baru selama beberapa bulan. Berikut laporan terbarunya tentang Magic Keyboard generasi berikutnya:

Magic Keyboard baru — dengan nama kode R418 dan R428 — akan membuat iPad Pro terlihat lebih seperti laptop dan dilengkapi bingkai aluminium yang lebih kokoh.

Perangkat keras baru diharapkan akan diperkenalkan pada paruh pertama tahun 2024, menurut laporan Gurman. Mudah-mudahan, tidak ada FineWoven yang terlibat. Baca selengkapnya di Bloomberg.

More

Jajaran Apple Pencil akhirnya sama membingungkannya dengan jajaran iPadApple Pencil 3 mungkin memiliki tip magnetis yang dapat dipertukarkanPilihan aneh yang dibuat Apple untuk iPad baru
Itulah konten tentang Apple Pencil 3 dan Magic Keyboard generasi berikutnya diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan M3 iPad Pro, semoga bermanfaat.