Bagaimana GymKit menyinkronkan gym dengan Apple Watch


Jadi, ini hal yang keren. Kemarin, saya bergabung kembali dengan gym lama saya di YMCA. Biayanya $64/bulan, bukan $10/bulan di Planet Fitness, tapi itu termasuk dua jam penitipan anak – yang harus dimiliki oleh orang tua tunggal.

Pokoknya, ia juga memiliki peralatan GymKit. Sebagai seorang Apple nerd pertama dan orang yang ingin berolahraga kedua, peralatan GymKit sangat menggembirakan. Bagi semua orang yang memiliki Apple Watch, ini adalah cara terbaik untuk menyinkronkan data olahraga, seperti detak jantung, jarak, dan kalori, yang mungkin tidak tersedia atau akurat.

Cerita ini didukung oleh Mosyle , satu-satunya Platform Terpadu Apple. Mosyle adalah satu-satunya solusi yang sepenuhnya mengintegrasikan lima aplikasi berbeda pada satu platform khusus Apple, memungkinkan bisnis dan sekolah menerapkan, mengelola, dan melindungi semua perangkat Apple mereka dengan mudah dan otomatis. Lebih dari 38.000 organisasi memanfaatkan solusi Mosyle untuk mengotomatiskan penerapan, pengelolaan, dan keamanan jutaan perangkat Apple setiap hari. Minta akun GRATIS hari ini dan temukan bagaimana Anda dapat menjadikan armada Apple Anda secara auto-pilot dengan harga yang sulit dipercaya.

GymKit

Tergantung pada siapa Anda bertanya, GymKit sudah mati atau sangat bagus untuk dimiliki. Menurut saya GymKit belum benar-benar membawa peralatan gym di rumah kecuali Peloton (khusus Sepeda+, bukan Tapak). Pusat kebugaran juga membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengganti peralatannya.

Slow roll GymKit dimulai lima tahun lalu, dan ketersediaan GymKit di Planet Fitness masih bervariasi berdasarkan lokasi. Jika Anda menemukannya, peralatan GymKit mudah digunakan. Cukup lambaikan Apple Watch Anda di dekat pembaca mesin dan Anda dapat memasangkannya. Kemudian memulai/menjeda/mengakhiri latihan dari mesin sesuai dengan status pada jam tangan (dan sebaliknya).

Bagian GymKit diberi label jam tangan

Wallet

Keuntungan lain sejak terakhir kali saya menjadi anggota? Kartu kunci digital di Apple Wallet.

Bertahun-tahun yang lalu, saya membuat pass sendiri untuk aplikasi Wallet sehingga saya dapat check-in menggunakan jam tangan tanpa ponsel. Saya tidak terlalu terobsesi untuk mencoba memasukkan fungsi ponsel ke dalam jam tangan sekarang.

Tetap saja, sangat menyenangkan bisa menarik dan menampilkan pass di layar kunci dengan satu ketukan. Dan jika saya ingin meninggalkan ponsel saya di dalam mobil atau sekadar check-in dari jam tangan, hal itu dapat dilakukan dengan mudah.

Ini adalah sesuatu yang dilakukan dengan baik oleh Planet Fitness. Kartu keanggotaan tidak tersedia di Apple Wallet tetapi tersedia secara digital di aplikasi ponsel dan jam tangan gym.

Apple Watch

Saya juga dapat menyebutkan di sini bahwa saya baru-baru ini mencoba melakukan pelacakan lari tanpa jam tangan. Saya sudah mengetahui hal ini, tetapi menggunakan aplikasi pelacakan lari di ponsel tidaklah ideal.

Faktor terbesar bagi saya adalah iPhone memiliki layar kunci antara Anda dan aplikasi pelacakan lari. Aktivitas Langsung mungkin membantu di telepon, tetapi jam tangan hanya dioptimalkan untuk pelacakan olahraga.

maksud saya? Berolahraga menjadi lebih menyenangkan dengan Apple Watch, dan gym yang memiliki treadmill dan elips GymKit benar-benar… permata.

Itulah konten tentang Bagaimana GymKit menyinkronkan gym dengan Apple Watch, semoga bermanfaat.