Cara Membungkam Penelepon Tidak Dikenal untuk Menghentikan Robocall Spam di iPhone

  • Post author:
  • Post category:Apple

Bosan mendapatkan robocall sepanjang hari di iPhone Anda? IPhone Anda memungkinkan Anda membungkam pelecehan dengan mengaktifkan fitur yang disebut “Senyapkan Penelepon Tidak Dikenal” di Pengaturan. Berikut cara melakukannya.

Apa Itu Penelepon Tidak Dikenal?

Di iPhone Anda, “penelepon tidak dikenal” adalah seseorang yang tidak ada dalam daftar Kontak Anda, yang merupakan buku alamat yang disimpan di perangkat Anda yang dapat diakses melalui aplikasi Telepon atau Kontak . Jika Anda baru saja menelepon sebuah nomor, iPhone Anda tidak akan menganggap nomor itu sebagai “penelepon tidak dikenal” jika mereka menelepon Anda kembali. akan menutupi di bawah ini. Ini tidak termasuk nomor yang Anda hubungi baru-baru ini. Jika tidak, jika Anda ingin penelepon tidak dianggap “tidak dikenal” (dan karenanya tidak dibungkam), Anda perlu menambahkan nomor tersebut ke daftar kontak iPhone Anda.

Untuk membungkam panggilan spam, mulailah dengan membuka Pengaturan di iPhone Anda. Anda dapat meluncurkannya dengan mengetuk ikon roda gigi abu-abu di layar utama iPhone Anda.

Dalam Pengaturan, gulir ke bawah dan ketuk “Telepon.”

Dalam pengaturan Telepon, ketuk “Senyapkan Penelepon Tidak Dikenal”. Penelepon Tidak Dikenal” ke “Aktif.”

Saat berikutnya Anda menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal, Anda tidak akan mendengar dering atau suara notifikasi. Panggilan akan dikirim ke pesan suara, dan akan muncul di daftar panggilan terakhir Anda di aplikasi Telepon. Anda mungkin masih mendapatkan pemberitahuan jika penelepon meninggalkan pesan suara.

Jika Anda mengharapkan panggilan penting dari nomor yang tidak dikenal di masa mendatang, buka Pengaturan dan buka kembali Telepon > Senyapkan Penelepon Tidak Dikenal, lalu alihkan “Senyapkan Penelepon Tidak Dikenal” ke “Nonaktif .” Panggilan masuk tidak akan dibungkam lagi. Semoga berhasil!

Itulah berita seputar Cara Membungkam Penelepon Tidak Dikenal untuk Menghentikan Robocall Spam di iPhone, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.