Cara Memeriksa Kapasitas Penyimpanan iPhone Anda

Jika Anda membeli atau menjual iPhone bekas, ada baiknya mengidentifikasi berapa banyak kapasitas penyimpanan yang dimilikinya. Untungnya, mudah untuk mengetahui berapa banyak data yang dapat disimpan iPhone Anda di Pengaturan. Begini caranya.

Pertama, buka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda dengan mengetuk ikon roda gigi.

Dalam Pengaturan, ketuk “Umum”. Di sampingnya, Anda akan melihat kapasitas penyimpanan maksimum iPhone Anda terdaftar. Misalnya, Anda akan melihat “64 GB” untuk model 64 GB atau “128 GB” untuk iPhone yang dapat menyimpan data 128 GB.

Dan hanya itu. Jika hanya itu yang perlu Anda ketahui, silakan keluar dari Pengaturan.

Jika Anda ingin mengetahui detail lebih lanjut tentang cara penyimpanan Anda digunakan, ketuk “Umum” di sudut kiri atas layar untuk kembali ke satu menu, lalu pilih “Penyimpanan iPhone.”

Di bawah Penyimpanan iPhone, Anda akan melihat kapasitas iPhone tercantum dalam frasa seperti “17,1 GB dari 128 GB Digunakan.” Anda juga akan melihat perincian tentang bagaimana ruang penyimpanan itu digunakan.

Dalam menu itu, Anda dapat meninjau aplikasi mana yang paling banyak menghabiskan ruang dan bahkan menghapusnya jika perlu. Selamat mencoba!

Itulah berita seputar Cara Memeriksa Kapasitas Penyimpanan iPhone Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.