Cara Menggunakan Timer Kamera iPhone

  • Post author:
  • Post category:Apple

Untuk menggunakan pengatur waktu Kamera iPhone, ketuk ikon panah atas di bagian atas aplikasi Kamera. Selanjutnya, ketuk ikon pengatur waktu di bagian bawah layar, pilih pengatur waktu 3 detik atau 10 detik, lalu ketuk tombol rana untuk memulai hitungan mundur. Di beberapa iPhone, tombol pengatur waktu mungkin berada di bagian atas layar aplikasi Kamera.

Tidak ada orang di sekitar untuk mengambil gambar Anda? Jika demikian, gunakan pengatur waktu kamera iPhone Anda untuk mengambil foto secara otomatis. Anda dapat memilih timer 3 detik atau timer 10 detik. Kami akan menunjukkan cara menggunakan fitur ini di sini.

Cara Menggunakan Timer Kamera di iPhone

Pastikan Anda siap untuk mengambil gambar saat melakukan ini. Anda mungkin ingin memasang iPhone pada tripod atau objek serupa untuk mengambil foto Anda.

Jika Anda siap, di iPhone, luncurkan aplikasi Kamera.

Di bagian atas layar, ketuk ikon panah atas. Anda sekarang akan melihat ikon pengatur waktu di bagian bawah layar Anda. Tap it.

Catatan: Jika Anda tidak melihat ikon timer di bagian bawah layar setelah mengetuk panah di bagian atas layar, cari ikon timer di bagian atas layar.

Setelah mengetuk ikon timer, Anda akan melihat opsi “3s” dan “10s”. Yang pertama menyetel timer 3 detik dan yang terakhir mengatur timer 10 detik. Pilih opsi Anda di sini.

Setelah Anda memilih opsi, mulai penghitung waktu dengan mengetuk tombol rana.

iPhone Anda akan memulai hitungan mundur dari penghitung waktu yang Anda pilih. Ketika waktunya habis, itu akan secara otomatis mengambil foto. Foto ini akan disimpan di aplikasi Foto.

Anda dapat melihat versi foto yang diperbesar dengan mengetuk gambar mini di sudut kiri bawah aplikasi Kamera.

Dan hanya itu. Nikmati pengambilan foto cantik sebanyak yang Anda inginkan dengan fitur kamera iPhone yang kecil namun bermanfaat ini.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat mengambil foto RAW serta mengambil gambar yang bagus di malam hari dengan iPhone? Lihat panduan kami untuk mempelajari lebih lanjut.

Disadur dari HowToGeek.com.