Cara Reset Wordle Streak di iPhone dan Android

Jika Anda memperhatikan bahwa jawaban teka-teki Wordle menjadi lebih rumit sejak New York Times membeli permainan teka-teki kata, Anda mungkin benar. Jawaban Wordle semakin rumit dari hari ke hari, dan jika kata sandi ganda telah merusak rekor Anda baru-baru ini, Anda mungkin ingin mengatur ulang semua statistik Anda dan mendapatkan kembali tingkat kemenangan 100%. Untungnya, itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Berikut cara reset Wordle streak di perangkat iPhone dan Android.

Reset Wordle Streak di iPhone dan Android (2022)

Salah satu permainan puzzle paling populer saat ini, Wordle telah menyatukan orang-orang dalam upaya untuk memecahkan teka-teki harian dan dengan diskusi tentang jawaban hari ini dan bagaimana mereka menebaknya. Namun, dengan meningkatnya kesulitan baru-baru ini, banyak orang yang menuntut peluang baru untuk mempertahankan tingkat kemenangan 100% mereka.

Kami akan membahas bagaimana Anda dapat mengatur ulang coretan Wordle Anda di ponsel cerdas (iPhone dan Android) hanya dalam beberapa langkah dan mendapatkan catatan bersih yang mungkin Anda harapkan sejak teka-teki yang terlewatkan itu.

Untuk memulai, pastikan untuk menghapus bookmark Wordle dari layar beranda jika Anda telah menambahkannya. Untuk melakukannya, sentuh dan tahan bookmark Wordle dan ketuk Hapus Bookmark di menu popup. Hapus Riwayat Penjelajahan Anda untuk Mengatur Ulang Wordle Streak

Cara termudah untuk mengatur ulang Wordle streak adalah dengan menghapus seluruh riwayat penelusuran. Inilah cara Anda dapat melakukan ini di iPhone dan Android.

Reset Wordle Streak dengan Menghapus Riwayat Peramban di iPhoneBuka aplikasi Pengaturan dan ketuk ‘Safari’. Di sini, ketuk ‘Hapus Riwayat dan Data Situs Web’. Pada pop-up konfirmasi, ketuk ‘Hapus’ lagi untuk mengonfirmasi. Atur Ulang Statistik Wordle dengan Menghapus Riwayat Peramban di AndroidBuka aplikasi Chrome dan ketuk ikon tiga titik. Di sini, ketuk ‘Riwayat’. Sekarang, ketuk ‘Hapus Data Penjelajahan’. Pilih rentang waktu dan ketuk ‘Hapus Data’. Hapus Riwayat Peramban di Firefox untuk Mengatur Ulang Statistik Wordle Buka Firefox dan ketuk ikon hamburger (tombol menu) di kanan bawah layar. Di sini, ketuk ‘Riwayat’. Di layar riwayat, ketuk ‘Hapus Riwayat Terbaru’, dan pilih rentang waktu untuk menghapus semua riwayat penelusuran Anda dalam rentang waktu tersebut.

Catatan: Android menawarkan cara yang lebih baik untuk menghapus data terkait sebuah aplikasi. Jika Anda masih tidak dapat mengatur ulang goresan Wordle Anda, coba hapus cache browser yang Anda gunakan.

Buka aplikasi Pengaturan di perangkat Android Anda -> Aplikasi -> Chrome/Firefox -> Kelola Ruang -> Hapus Semua Data. Hapus dan Instal Ulang Peramban Pihak Ketiga

Jika Anda belum dapat mengatur ulang goresan Wordle, hapus dan instal ulang peramban pihak ketiga. Instalasi yang bersih dapat membantu Anda menghapus data yang ada dan memulai dari awal. Upaya Terakhir: Reset Pabrik iPhone atau Perangkat Android Anda

Saya tidak berpikir Anda mungkin harus menggunakan solusi radikal ini. Namun, jika keberuntungan wanita tidak tersenyum pada Anda bahkan setelah mencoba solusi di atas, ada baiknya memberikan kesempatan.

Ingatlah bahwa dampak dari reset pabrik berbeda pada iOS dan Android. Sementara yang pertama hanya memungkinkan Anda untuk menghapus semua pengaturan yang ada, dan bukan media dan data Anda, yang terakhir menghapus semua data di perangkat Anda mengembalikan ponsel ke keadaan semula. Jadi, lanjutkan dengan solusi ini dengan mengingat efek samping ini.

Pada iPhone atau iPad: Luncurkan aplikasi Pengaturan -> Umum -> Transfer atau Atur Ulang iPhone/iPad -> Atur Ulang -> Atur Ulang Semua Pengaturan.

On Android: Buka aplikasi Pengaturan -> Pengaturan tambahan -> Cadangkan dan reset -> Hapus semua data (reset pabrik).

Perhatikan bahwa proses reset pabrik mungkin sedikit berbeda dari satu perangkat Android ke perangkat Android lainnya. Jadi, jangan bingung. Setelah Anda menghapus perangkat Anda, atur sebagai baru. Meskipun Anda mungkin ingin mempertimbangkan betapa pentingnya Wordle bagi Anda, gunakan langkah seperti itu hanya untuk menghapus coretan Wordle di ponsel Anda. Bonus: Gunakan Mode Penyamaran

Jika Anda tidak ingin melacak coretan atau statistik Wordle Anda secara terus-menerus, mainkan saja game dalam mode Penyamaran. Ini memiliki banyak keuntungan. Statistik Wordle Anda akan disetel ulang setiap kali karena itu penyamaran dan yang harus Anda lakukan adalah menutup tab setelah menyelesaikan permainan Anda. Anda dapat mencoba Wordle sebanyak yang Anda mau. Jika Anda kehabisan 6 upaya dan belum menemukan kata, tutup saja sesi Penyamaran, dan buka kembali Wordle di tab penyamaran lain dan Anda akan mendapatkan upaya baru di Wordle hari ini. Atur Ulang Garis Wordle Anda dengan Ease

Ini dia! Jadi, itu menyimpulkan panduan singkat ini tentang mengatur ulang coretan Wordle. Meskipun New York Times tidak terburu-buru untuk membuat perubahan besar pada permainan puzzle kata, saya pikir hanya masalah waktu sebelum kita melihat beberapa peningkatan besar. Mudah-mudahan, game ini terus menjaga USP-nya tetap utuh. Jika Anda takut NYT akan menempatkan Wordle di balik paywall, lihat panduan ini untuk mempelajari cara menyimpan game ini ke perangkat Anda dan memainkannya secara gratis selamanya. Ngomong-ngomong, bagaimana pengalamanmu dengan permainan puzzle kata sejauh ini? Bagikan tanggapan Anda di komentar.

Itulah berita seputar Cara Reset Wordle Streak di iPhone dan Android, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.