Dropbox Akhirnya Rilis Aplikasi macOS Dengan Perbaikan untuk File Online Saja

  • Post author:
  • Post category:Apple

Ketika Apple merilis macOS 12.3 Monterey awal tahun ini, beberapa ekstensi kernel yang disusutkan membunuh fitur aplikasi tertentu seperti Dropbox dan OneDrive. Misalnya, pengguna Dropbox tidak dapat membuka file online saja di aplikasi khusus. Itu masalah, tetapi perbaikan akhirnya sedang dalam perjalanan.

Minggu ini kami menerima kabar baik dan buruk tentang dukungan macOS Dropbox. Perwakilan perusahaan membagikan pembaruan tentang situasi di forum Dropbox, dengan mengatakan bahwa versi beta publik dari aplikasi desktop Mac baru dengan dukungan penuh untuk macOS Monterey sedang dalam proses. Berikut bagian dari pernyataannya:

“Beta publik untuk dukungan penuh macOS akan tersedia pada awal Q4. Untuk saat ini, Anda masih dapat mengklik dua kali untuk membuka file di Finder. Segala sesuatu yang lain bekerja seperti biasa.”

Jadi apa kabar buruknya? Yah, sepertinya aplikasi beta Dropbox belum tersedia, dan itu tidak akan keluar sampai suatu saat di Q4. Meskipun ini mungkin bukan masalah besar bagi setiap pengguna Dropbox, bagi banyak orang, ini sudah terlambat. Mengingat macOS 12.3 tiba pada bulan Maret, kami telah menunggu hampir enam bulan untuk perbaikan, dan masih belum ada di sini.

Untuk apa nilainya, ini bukan masalah signifikan pertama di antara keduanya. Pada bulan Januari, Dropbox merilis aplikasi beta yang mendukung silikon asli Apple, yang datang lebih lambat dari yang diinginkan banyak orang. Bagaimanapun, ini adalah kabar baik bagi pengguna Dropbox yang berjuang untuk menggunakan banyak fitur pada rilis macOS terbaru.

via MacRumors

Itulah berita seputar Dropbox Akhirnya Rilis Aplikasi macOS Dengan Perbaikan untuk File Online Saja, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.