iCloud.com Baru Apple Telah Tiba

  • Post author:
  • Post category:Apple

Apple berfungsi paling baik dengan aplikasi Apple di perangkat Apple, tetapi perusahaan juga menawarkan versi web untuk beberapa layanan di iCloud.com. Sekarang situs web telah menerima perombakan sebagian.

Apple telah meluncurkan desain baru untuk beranda iCloud.com, yang Anda lihat segera setelah masuk. Tata letak lama hanyalah sebuah kisi ikon untuk setiap layanan, seperti Mail, Kalender, Kontak, Foto, iCloud Drive, dan sebagainya, tetapi versi baru memiliki lebih banyak data yang terlihat tanpa membuka aplikasi web tertentu. Blok mirip widget, yang disebut “ubin”, dapat menampilkan gambar dan daftar langsung di beranda.

Ada tombol “Sesuaikan Halaman Beranda” di bagian bawah, yang membuka tampilan untuk menambah atau menghapus ubin dari halaman. Ada ubin yang tersedia untuk Foto, Mail, Drive, Catatan, Kalender, Angka, Halaman, Pengingat, dan Keynote. Apple juga memiliki kisi standar ikon aplikasi, baik di ubin “aplikasi”, atau di menu pop-up yang muncul saat Anda mengeklik tombol kisi di kanan atas.

Apple baru juga menambahkan tombol tambah di sudut kanan atas, yang memungkinkan Anda membuat sesuatu tanpa membuka salah satu aplikasi terlebih dahulu. Ada opsi untuk memulai pesan email baru, membuat catatan, menyetel pengingat, membuat dokumen Halaman atau Angka baru, dan sebagainya. Nbsp

Aplikasi web iCloud yang sebenarnya tampaknya belum berubah, dan masih belum ada dukungan mode gelap sama sekali . Tetap saja, beranda baru adalah pengalaman yang lebih baik kapan pun Anda perlu memeriksa data iCloud di komputer kerja atau perangkat non-Apple lainnya.

Sumber: MacRumors