iPad Pro Baru Apple Memiliki Chip M2 Cepat dan Wi-Fi 6E

  • Post author:
  • Post category:Apple

Model MacBook Air 2022 memperkenalkan prosesor M2 Apple, chip pertama yang dimiliki oleh CPU seri-M generasi kedua Apple. Sekarang datang ke iPad dengan generasi baru iPad Pro.

Apple hari ini mengumumkan iPad Pro barunya, dengan peningkatan utama adalah bahwa ia dilengkapi dengan prosesor M2 baru perusahaan. Apple mengklaim peningkatan 15% dalam kinerja CPU dibandingkan dengan M1, yang mendukung model sebelumnya, serta peningkatan 35% dalam kinerja grafis berkat GPU 10-core baru. Penambahan prosesor M1 pada iPad Pro dan iPad Air memungkinkan peningkatan kinerja yang luar biasa, dan peningkatan ke M2 hanya meningkatkan standar.

IPad Pro baru juga dilengkapi dengan beberapa kualitas lainnya. -perbaikan hidup. Pertama, ia dilengkapi dengan dukungan Wi-Fi 6E, memungkinkan Anda menjelajahi internet dan mengunduh banyak hal lebih cepat dari sebelumnya. Model yang dilengkapi seluler juga mendukung 5G. Pensil Apple generasi kedua juga didukung lebih baik di iPad Pro baru, karena sekarang terdeteksi oleh tablet Anda hingga 12mm di atas layar.

Jika tidak, iPad ini terlihat hampir tidak berubah dari pendahulunya. Ini memiliki desain eksternal yang sama, dan bahkan memiliki beberapa kekurangan dibandingkan dengan kerabatnya yang lebih murah, iPad baru — yang mendapatkan kamera lanskap baru serta Folio Keyboard Ajaib baru yang ditingkatkan secara menyeluruh dengan opsi untuk melepaskan keyboard. Sepertinya Apple baru saja mengambil model sebelumnya dan mengganti bagian dalamnya — strategi yang sebelumnya diterapkan perusahaan dengan MacBook Pro 13 inci yang dilengkapi M2. dari prosesor M2 Apple. Dapatkan milik Anda mulai dari $799.

Shop Now

Tablet pro-grade terbaru Apple mulai dari $800 untuk model Wi-Fi, dan $1.000 jika Anda menginginkannya dengan dukungan seluler. Ini adalah perangkat M2 termurah Apple hingga saat ini, karena MacBook Air mulai dari $ 1.200, tetapi juga, ia memiliki sistem operasi yang berbeda dan lebih terbatas, jadi Anda perlu memeriksa apa yang terbaik untuk Anda.

Sumber: Apple

Itulah berita seputar iPad Pro Baru Apple Memiliki Chip M2 Cepat dan Wi-Fi 6E, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.