iPhone 14 Anda Dapat Memanggil Polisi Jika Anda Mengendarai Rollercoaster

  • Post author:
  • Post category:Apple

Ketika Apple membangun deteksi kecelakaan ke dalam iPhone 14, perusahaan itu menggembar-gemborkannya sebagai fitur yang menyelamatkan jiwa. Namun, itu menyebabkan beberapa sakit kepala bagi penegak hukum, paramedis, dan petugas operator yang menerima panggilan darurat yang memberi tahu mereka tentang kecelakaan parah yang tidak pernah terjadi.

Menurut The Wall Street Journal, serentetan kesalahan positif ini telah melanda Pusat Komunikasi Warren County di Ohio sejak pertengahan September. Dalam satu kasus seperti itu, pelindung taman hiburan King’s Island, Sarah White yang berusia 39 tahun, mengendarai rollercoaster Mystic Timbers dengan iPhone 14 di sakunya. Setelah perjalanan selesai, ponselnya dibanjiri notifikasi, panggilan tak terjawab, dan pesan suara dari layanan darurat.

IPhone mencatat pengalaman rollercoaster sebagai kecelakaan mobil dan menelepon 911, memberi tahu polisi bahwa “Pemilik iPhone ini dalam kondisi parah. kecelakaan mobil dan tidak merespons telepon mereka…” Anda dapat mendengarkan audio panggilan darurat di bawah ini.

Sejak iPhone 14 mulai dijual, pusat pengiriman 911 di dekat taman hiburan Kings Island telah menerima setidaknya enam panggilan telepon yang mengatakan:

“Pemilik iPhone ini mengalami kecelakaan mobil yang parah…”

Kecuali, pemiliknya baru saja naik roller coaster.

🆕 oleh saya: https://t.co/hp1fHZBIf6 pic.twitter.com/i0lZPoWzGz

— Joanna Stern (@ JoannaStern) 9 Oktober 2022

Kasus White bukan satu-satunya yang keluar dari Kings Island. Menurut WCPO 9, iPhone 14 melakukan 12 panggilan darurat dari taman antara 18 September dan 9 Oktober. Apple merilis iPhone 14 pada 16 September. Jumlah alarm palsu tertinggi terjadi pada hari Sabtu, 1 Oktober, dan Minggu, 9 Oktober. Kedua tanggal akhir pekan menghasilkan lima panggilan darurat yang berasal dari iPhone yang terletak di dalam taman hiburan. Dan itu tidak hanya terbatas di Ohio. Laporan The Wall Street Journal merinci peristiwa serupa di taman hiburan di seluruh Amerika Serikat.

Dalam sebuah pernyataan kepada Journal, juru bicara Apple mengatakan bahwa iPhone 14 “sangat akurat dalam mendeteksi tabrakan parah” tetapi perhatikan bahwa teknologi akan meningkat dari waktu ke waktu.

Untuk menghindari kerumitan berurusan dengan layanan darurat (dan untuk menghemat waktu dan upaya memasang operasi penyelamatan), Anda dapat menempatkan iPhone Anda dalam mode pesawat, menonaktifkan deteksi kecelakaan, atau hanya matikan sebelum Anda masuk ke rollercoaster.

Sumber: The Wall Street Journal, WCPO 9

Itulah berita seputar iPhone 14 Anda Dapat Memanggil Polisi Jika Anda Mengendarai Rollercoaster, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.