MacBook Pro M3 Pro 16 inci kini diskon $250, ecobee Smart Video Doorbell $120, perlengkapan Anker, dan lainnya


Harga Lebih Baik dari Black Friday telah hadir hari ini di M3 Pro MacBook Pro 16 inci dari Apple. Jika Anda meminta diskon Mac dengan RAM lebih dari 8GB, potongan harga saja sudah mencapai diskon $250 untuk model pro ini dengan memori 18GB. Hal ini disertai dengan harga terendah baru sepanjang masa pada Smart Video Doorbell ecobee baru di $120 , serta bank daya Prime terbaru Anker dari $72 . Nikmati semua itu dan banyak lagi di Istirahat Makan Siang 9to5Toys terbaru.

M3 Pro MacBook Pro 16 inci milik Apple hadir di bawah Black Friday

Amazon kini menawarkan M3 Pro MacBook Pro 16 inci milik Apple seharga  $2.249 dikirimkan . Ini turun dari label harga biasanya $2,499 yang baru saja diluncurkan pada awal November dan merupakan salah satu peluang pertama untuk menghemat waktu. Diskonnya $250 dan juga $50 di bawah penyebutan Black Friday kami sebelumnya – belum lagi harga terbaik yang pernah ada. Jika Anda sudah menunggu kesempatan untuk berhemat di MacBook dengan RAM lebih dari 8 GB, Amazon siap membantu Anda hari ini dengan rilis terbaru Apple dan memori internal sebesar 18 GB. Masih banyak hal lain yang disukai tentang MacBook Pro baru, dan kami menguraikannya di paro bawah.

Apple kembali dengan MacBook Pro terbarunya, menyegarkan faktor bentuk fisik yang sama dengan peningkatan kinerja. Anda masih melihat layar Liquid Retina XDR 16,2 inci dengan kecepatan refresh ProMotion 120Hz dan dukungan gamut warna lebar P3, namun kali ini, ada kecerahan ekstra yang meningkat hingga 1.600 nits. Selain itu, masih ada port Thunderbolt, output HDMI 8K, dan slot kartu SD – tetapi apakah kami menyebutkan semua itu dikemas dalam jalur warna Space Black baru yang apik yang dapat Anda lihat di tampilan langsung kami.

Lalu ada chip M3 Pro baru, yang menandai chip 3nm pertama perusahaan sejauh ini. Ia memiliki CPU 11-inti dan didukung oleh GPU 14-inti dengan Mesin Neural 16-inti pendampingnya, yang semuanya digabungkan untuk menawarkan kinerja terbaik Apple dari chip seluler. Model ini mendukungnya dengan RAM 18GB serta penyimpanan internal 512GB.

ecobee baru saja meluncurkan Smart Video Doorbell-nya sekarang $120

Amazon kini menawarkan harga terendah baru sepanjang masa pada ecobee Smart Video Doorbell di  $120 . Ini adalah diskon 25% dari harga $160 dan menandai diskon kedua sejauh ini sejak rilis terbaru debutnya pada bulan Oktober. Ini mengalahkan satu-satunya pemotongan harga lainnya sejauh ini – dari Black Friday – dengan tambahan $20 untuk menandai harga terbaik. Kami menguraikan seluruh pengalaman dalam ulasan praktis kami.

ecobee baru saja meluncurkan Bel Pintu Video Cerdas barunya sebagai salah satu rilis pertama di luar termostat yang biasanya terhubung. Ini menghadirkan semua jenis teknologi pengawasan cerdas ke teras depan Anda untuk memantau sisa pengiriman paket Anda di musim liburan ini, berkat rekaman HDR 1080p dengan bidang pandang 175 derajat. Ini juga terhubung ke kabel bel pintu rumah Anda yang sudah ada. Ada dukungan HomeKit di luar kotak, serta integrasi Alexa, dengan peringatan gerakan tingkat lanjut yang menggandakan teknologi pintar untuk memperingatkan Anda ketika seseorang ada di depan pintu, paket telah terkirim, dan banyak lagi.

Bank daya Prime USB-C baru dari Anker dapat mengisi daya M3 MacBook Pro

Etalase Amazon resmi Anker kini menawarkan Bank Daya Prime 20.000 mAh baru seharga  $104 . Ini adalah diskon 20% dari harga biasanya $130 dan menandai salah satu peluang pertama untuk berhemat sejak debutnya di awal musim gugur. Diskonnya $26 dan mengalahkan penyebutan kami sebelumnya dengan tambahan $6. Apakah kami menyebutkan ini adalah titik terendah sepanjang masa? Hal yang sama juga berlaku untuk Anker Prime Power Bank 12.000mAh yang lebih kecil, yang hadir dengan diskon 20% yang sama seperti yang diterapkan dengan harga  $72  – saat Anda menerapkan kupon di halaman. Ini turun dari $90 dan merupakan harga terbaik yang pernah ada.

Power Bank Anker Prime 20.000mAh baru hadir sebagai iterasi baru dari PowerCore 24K tahun lalu. Kini menggunakan faktor bentuk yang sama dengan layar internal untuk memantau statistik pengisian daya, versi Prime baru mengemas baterai 20.000mAh bersama dengan output 200W untuk dua port USB-C dan slot USB-A. Atau Anda bisa menggunakan versi 12.000mAh jika Anda bisa hidup dengan sekitar setengah dayanya. Apa pun kasusnya, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di liputan peluncuran kami, yang membahas secara mendalam seluruh jajaran produk Anker Prime.

Bola lampu Nanoleaf Essentials HomeKit dengan Matter mencapai harga $11

Amazon kini menawarkan harga terendah baru sepanjang masa pada Bola Lampu Nanoleaf Essentials Smart Matter. Setiap rilis baru turun menjadi  seharga $10,99 dengan pengiriman gratis  untuk anggota Perdana atau untuk pesanan di atas $25. Ini adalah diskon 45% dari harga biasanya $20, dan menandai titik terendah baru sepanjang masa. Harganya $4 di bawah satu-satunya potongan harga lain yang pernah kami lihat, yaitu pada bulan Agustus. Kami juga mengelompokkan lebih lanjut pengalaman tersebut dalam liputan peluncuran kami.

Bola Lampu Nanoleaf Essentials hadir dengan beberapa teknologi terbaru yang ada, berpusat di sekitar radio Thread yang memastikannya dapat terhubung ke rumah pintar Matter dan pengaturan HomeKit. Ini memiliki faktor bentuk bola lampu yang cukup khas yang disekrup ke lampu atau soket apa pun untuk menawarkan pencahayaan multi-warna, kontrol suara, dan dukungan otomatisasi.

Arc mendapat diskon 15% untuk casing bumper aluminium iPhone 15 yang bergaya

buatan Arc
Itulah konten tentang MacBook Pro M3 Pro 16 inci kini diskon $250, ecobee Smart Video Doorbell $120, perlengkapan Anker, dan lainnya, semoga bermanfaat.