Teddy yang berusia 10 tahun mengajukan petisi kepada Apple untuk mendesain ulang emoji ‘wajah kutu buku’: ‘Itu membuatku sedih dan kesal’


Teddy, seorang penggemar Apple berusia 10 tahun dari Inggris, telah memulai petisi yang menyerukan Apple untuk mendesain ulang emoji kacamata “wajah kutu buku”. Teddy percaya bahwa gigi depan emoji wajah nerd yang menonjol membuatnya “benar-benar mengerikan bagi orang yang berkacamata.”

“Mereka membuat orang mengira kami kutu buku dan itu benar-benar mengerikan,” kata Teddy kepada BBC tentang emoji kacamata. “Hal ini membuat saya merasa sedih dan kesal, dan jika saya menganggapnya menyinggung, akan ada ribuan orang di seluruh dunia yang menganggapnya menyinggung juga.”

Teddy telah mengambil tindakan sendiri dan merancang emoji baru yang dia sebut sebagai “emoji jenius”. Desainnya menunjukkan emoji tersenyum berkacamata, tanpa “gigi kelinci yang mengerikan”.

“Saya suka memakai kacamata karena membuat saya melihat lebih baik, dan terlihat bagus serta bergaya,” kata Teddy.

Teddy terinspirasi untuk memulai petisinya oleh salah satu gurunya, Lisa. “Dia cukup vokal tentang hal itu tetapi dengan cara yang cukup dewasa, dan menurut saya hal itu juga harus didukung, didorong, dan dipuji,” kata Lisa.

Saat ini, petisi tersebut hanya beredar di sekolah dan kota Teddy. Dia berencana mengirimkannya melalui email ke Apple dan segera meluncurkannya secara online.

Apple belum menanggapi pemberitaan petisi Teddy. Kami pasti akan memperbarui cerita ini jika ada perkembangan lebih lanjut. Teddy berkata bahwa dia akan “merasa luar biasa” dan “sangat bersemangat” jika Apple menuruti nasihatnya.

Ikuti Peluang : Threads, Twitter, Instagram, dan Mastodon.

Itulah konten tentang Teddy yang berusia 10 tahun mengajukan petisi kepada Apple untuk mendesain ulang emoji ‘wajah kutu buku’: ‘Itu membuatku sedih dan kesal’, semoga bermanfaat.