Biro Umum Setda Jabar Bekerja Sama dengan GUSDURian Bandung Bagikan Ratusan Paket Berbuka Puasa

Kliping Gusdurian, Ditulis oleh Ryan Sevian

Biro Umum Sekretariat Jawa Barat bekerja sama dengan GUSDURian Peduli Bandung membagikan ratusan paket berbuka puasa, Sabtu (30/4/2022), di Basecamp GUSDURian Bandung Perumahan RS Hasan Sadikin, Cileunyi, Kabupaten Bandung.

“Bantuan ini diberikan atas inisiasi kerja sama dengan Biro Umum Setda Jabar. Dasarnya atas kepedulian bersama kepada para penerima manfaat,” kata Trio Hamdoni Koordinator GUSDURian Peduli Bandung.

“Penerima manfaatnya ialah para anak yatim piatu dan santri dhuafa,” lanjutnya.

Trio berharap, dengan adanya bantuan ini, sedikit banyak bisa membantu para penerima manfaat.

“Walaupun tidak banyak, minimal kami bisa membantu mereka. Kami juga memberikan hiburan dan semangat motivasi buat mereka,” ungkap Trio.

“Yang jelas, saya ucapkan untuk para donatur, untuk teman-teman GUSDURian Bandung yang sudah mau meluangkan waktunya untuk berbuat kebaikan,” tandasnya.

Sementara Kepala Biro Umum Setda Jabar, Tulus Arifan, mengungkapkan terima kasihnya kepada GUSDURian Bandung yang sudah membantu pendistribusian paket makanan untuk anak yatim dan santri dhuafa.

“Dengan adanya GUSDURian Bandung sangat membantu kami untuk pendistribusian paket yang kami sediakan,” sebut Tulus.

“Semoga, dan InsyaAllah, ke depannya kita akan kerja sama lagi dengan GUSDURian Bandung untuk penyaluran bantuan-bantuan lainnya,” tandasnya.

Ryan Sevian

Artikel ini di kliping dari Gusdurian.net sebagai kliping/arsip saja. Segala perubahan informasi, penyuntingan terbaru dan keterkaitan lain bisa dilihat di sumber.