AlmaLinux 9 Berjalan Dengan Baik, Performa Setara Dengan RHEL 9.0

  • Post author:
  • Post category:Linux

Dirilis pada akhir Mei adalah AlmaLinux 9.0 sebagai distribusi “komunitas” pertama di luar gerbang berbasis Red Hat Enterprise Linux 9.0 yang mencapai GA pada pertengahan Mei. Saya telah menjalankan AlmaLinux 9.0 pada beberapa server Intel dan AMD dengan sukses besar. Dan, ya, seperti yang diharapkan, kinerjanya cocok dengan kinerja upstream RHEL9.

Saya telah menguji AlmaLinux 9.0 sejauh ini pada beberapa server Intel dan AMD x86_64 dan telah bekerja dengan baik tanpa masalah untuk dibicarakan atau perbedaan dibandingkan dengan pengalaman saya selama benchmark Red Hat Enterprise Linux 9.0 selama sebulan terakhir. Ini telah bekerja dengan baik dan tidak ada keluhan dan, ya, itu benar-benar gratis.

Perlu dicatat bahwa AMD adalah pendukung AlmaLinux bersama dengan orang-orang seperti CloudLinux, Arm, Microsoft Azure, Amazon AWS, Equinix, dan lainnya sementara Intel saat ini bukan bagian dari daftar itu, mungkin karena hubungan dekat mereka dengan Red Hat.

Sekarang ke tes kinerja cepat AlmaLinux 9.0 melawan RHEL 9.0 hulu…

Itulah berita seputar AlmaLinux 9 Berjalan Dengan Baik, Performa Setara Dengan RHEL 9.0, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.