AMD Bekerja Untuk Upstream API Debugger Komputasi AMDGPU/AMDKFD Baru

  • Post author:
  • Post category:Linux

AMD mengirimkan satu set 32 ​​patch kernel hari ini untuk kode driver kernel AMDKFD/AMDGPU mereka dalam memberikan dukungan upstream untuk debugging dari GPU compute instruction set architecture (ISA).
Saat ini terdapat antarmuka ROCm GDB untuk komputasi debug ISA yang tidak biasa sebagai bagian dari kode ROCm sementara mereka bekerja sekarang untuk memiliki solusi kernel upstream untuk menangani debug komputasi ISA.
Selain 32 patch kernel yang dikirim hari ini untuk driver kernel mereka, mereka juga memiliki kode bercabang di ruang ROCm untuk mengimplementasikan API debugging baru di dalam ruang pengguna AMD Debugger API (ROCdbgapi) dan antarmuka ROCT Thunk.

Mereka yang tertarik dengan upaya yang sedang dalam proses untuk dukungan kernel Linux hulu untuk menangani debugging ISA komputasi mereka dengan ROCm dapat melihat seri patch ini untuk semua detailnya.

Itulah berita seputar AMD Bekerja Untuk Upstream API Debugger Komputasi AMDGPU/AMDKFD Baru, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.