AMD Kembangkan Teknologi Penerangan Global Open-Source “GI-1.0” Baru

  • Post author:
  • Post category:Linux

AMD di bawah payung GPUOpen mereka telah menerbitkan makalah tentang teknologi baru mereka yang dijuluki “GI-1.0” yang merupakan skema caching radiance dua tingkat yang cepat dan dapat diskalakan untuk penerangan global waktu nyata. Ini berarti iluminasi global real-time mengatakan dapat memberikan kualitas yang sebanding dengan implementasi GI lainnya sementara dikatakan jauh lebih cepat. GI-1.0 akan menjadi open-source, kata AMD, tetapi kodenya belum dipublikasikan.
GI-1.0 adalah pendekatan baru untuk iluminasi global waktu nyata dengan hasil kualitas yang sebanding atau lebih unggul dari solusi lain sambil dilaporkan berkinerja hebat dan akan menjadi sumber terbuka.
AMD / GPUOpen GI-1.0

GI-1.0 menggunakan dua skema caching dan bertujuan untuk memberikan penerangan global yang efisien untuk saluran rendering waktu nyata tanpa memerlukan pra-pemrosesan konten apa pun sambil tetap memberikan kesetiaan pencahayaan yang tinggi.
Mereka yang tertarik dengan semua detail teknis seputar GI-1.0 dapat ditemukan melalui whitepaper GPUOpen.com. Sayangnya kode sumber untuk GI-1.0 belum dipublikasikan tetapi dikatakan akan segera hadir menurut para peneliti AMD.

Itulah berita seputar AMD Kembangkan Teknologi Penerangan Global Open-Source “GI-1.0” Baru, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.