AMD Mendapat Lebih Banyak Pembaruan Grafis Untuk Linux 6.8: Lebih Banyak Pekerjaan Penyegaran MI300 & RDNA3

Menyusul rangkaian awal perubahan driver grafis kernel AMDGPU untuk Linux 6.8 minggu lalu, permintaan penarikan mingguan lainnya dikirimkan pada hari Jumat ke DRM-Next untuk perubahan lebih lanjut.
Tarikan amd-drm-next minggu ini mencakup lebih banyak perubahan AMDGPU/AMDKFD untuk memperbaiki berbagai masalah serta persiapan lebih lanjut untuk perangkat keras yang akan datang. Ada lebih banyak pembaruan DCN 3.5 untuk perangkat keras tampilan dengan perangkat keras penyegaran RDNA3 di APU/SoC generasi berikutnya, lebih banyak proses debug status registrasi untuk “Aqua Vanjarm” sebagai nama kode seri AMD Instinct MI300, pembaruan SMU 14 untuk apa yang diharapkan IP grafis RDNA 4, pembaruan power-gating tampilan, dan berbagai peningkatan driver lainnya.
Minggu ini AMD secara resmi meluncurkan seri Instinct MI300.

Daftar perubahan driver grafis kernel AMD yang menonjol untuk minggu ini meliputi:
amdgpu:
– Perbaikan SR-IOV
– Pembaruan DCN 3.5
– Perbaikan lampu latar
– Perbaikan MST
– Perbaikan DMCUB
– Perbaikan DPIA
– Menampilkan pembaruan powergating
– Aktifkan konektor tulis balik
– Pembersihan kode lain-lain
– Tambahkan lebih banyak debugging status pendaftaran untuk aquavanjaram
– Tangguhkan perbaikan
– Perbaikan jam
– Pembaruan SMU 14
– Perbaikan PSR
– Pembaruan pencatatan MES
– Perbaikan lain-lain
amdkfd:
– Perbaikan SVM
radeon:
– Memperbaiki potensi kebocoran memori di jalur kesalahanPekerjaan ini sekarang sedang dimasukkan ke dalam antrian di DRM-Next hingga jendela penggabungan Linux 6.8 terbuka sekitar awal tahun baru.
Daftar lengkap patch driver grafis kernel AMD yang disiapkan untuk minggu ini dapat ditemukan melalui penarikan ini. Satu atau mungkin dua fitur tambahan diharapkan ada di sisi AMD Radeon menjelang Linux 6.8.

Itulah berita seputar AMD Mendapat Lebih Banyak Pembaruan Grafis Untuk Linux 6.8: Lebih Banyak Pekerjaan Penyegaran MI300 & RDNA3, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.