AMD Radeon ProRender Menambahkan Dukungan Untuk Khronos ANARI

Radeon ProRender sebagai mesin rendering berbasis fisik AMD telah menambahkan dukungan untuk antarmuka rendering analitis ANARI Khronos Group untuk visualisasi data 3D.
Tahun lalu spesifikasi sementara ANARI 1.0 diterbitkan untuk upaya standar industri ini seputar visualisasi data 3D yang dapat diskalakan. ANARI telah difokuskan pada pengurangan fragmentasi API yang berbeda dari beberapa vendor ketika datang ke berbagai perangkat lunak visualisasi data di luar sana. Tujuannya adalah agar ANARI menjadi spesifikasi umum yang ditargetkan oleh perangkat lunak visualisasi dan pada gilirannya diimplementasikan di berbagai pustaka vendor CPU/GPU.
ANARI

Sementara masih dalam bentuk sementara 1.0, pencapaian terbaru untuk ANARI adalah Radeon ProRender AMD yang sekarang menambahkan dukungan untuk antarmuka rendering analitik ini.
Pengumuman singkat

A telah diposting pagi ini di GPUOpen.com dari ProRender yang sekarang mendukung ANARI. Integrasi Radeon ProRender untuk ANARI adalah open-source di bawah lisensi Apache 2.0 dan tersedia dari GitHub. Integrasi ANARI berfungsi untuk Windows dan Linux.

Semoga tidak akan terlalu lama sebelum melihat ANARI 1.0 yang lebih kuat dan mulai melihat lebih banyak perangkat lunak industri yang menargetkan inisiatif Khronos terbaru ini. Pelajari lebih lanjut tentang ANARI di Khronos.org.

Itulah berita seputar AMD Radeon ProRender Menambahkan Dukungan Untuk Khronos ANARI, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.