AMD RDNA 3 Diumumkan Pada 3 November

  • Post author:
  • Post category:Linux

AMD diperkirakan akan mengumumkan kartu grafis Radeon RX 7000 “RDNA 3” mereka pada 3 November. Kami telah mengharapkan peluncuran Q4 untuk prosesor grafis RDNA 3 dan pagi ini Scott Herkelman, SVP dan GM AMD Radeon, mengumumkan tanggal 3 November untuk GPU generasi berikutnya. Tanggal 3 November untuk RDNA 3 tidak terlalu mengejutkan mengingat bagaimana AMD suka menjadi simbol dengan tanggal mereka seperti prosesor 7nm Zen 2 yang diperkenalkan kembali pada 7 Juli (7/7), di antara peluncuran lainnya yang memainkan tanggal/angka di masa lalu. Bergabunglah dengan kami pada tanggal 3 November saat kami meluncurkan RDNA 3 ke seluruh dunia! Detail lebih lanjut akan segera hadir! #RDNA3#AMD pic.twitter.com/oftq1Fjrgt

— Scott Herkelman (@sherkelman) 20 September 2022Semoga dukungan Linux dalam kondisi yang baik untuk kartu grafis RDNA 3. Saya telah menulis banyak tentang semua pekerjaan driver RDNA3 Linux yang diantisipasi yang berjalan dalam pendekatan versi IP blok-demi-blok daripada generasi sebelumnya yang memiliki nama kode warna-warni di bawah seri patch monolitik. Kelihatannya bagus bahwa dengan kernel Linux dan Mesa yang cukup baru seharusnya ada dukungan out-of-the-box saat peluncuran, tetapi kita akan tahu lebih banyak pada bulan November. AMD sekarang mempromosikan tanggal pengumuman 3 November untuk GPU RDNA3, beberapa jam sebelum keynote GTC NVIDIA di mana seri RTX 40 diharapkan akan diumumkan.

AMD RDNA 3 GPU diharapkan memberikan peningkatan yang signifikan baik untuk kinerja mentah maupun kinerja per- Watt di atas GPU Radeon RX 6000 “RDNA2” generasi saat ini dan berhadapan dengan kartu grafis GeForce RTX 40 NVIDIA yang akan segera hadir. Nantikan benchmark Linux.

Itulah berita seputar AMD RDNA 3 Diumumkan Pada 3 November, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.